Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAWSON CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Ningsih, Indri Cahaya (2023) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAWSON CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 248-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
248-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of 7. BAB II.pdf] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of 8. BAB III.pdf] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of 9. BAB IV.pdf] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of 10. BAB V.pdf] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of 11. BAB VI.pdf] Text
11. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lawson Cempaka Putih serta tinjauan dari sudut pandang islam. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Lawson Cempaka Putih di Daerah Jakarta Pusat dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskrpitif dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Store Atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian (5) Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari sudut pandang Islam, untuk dapat meyakinkan konsumen dalam menentukan keputusan pembeliannya hal yang dilakukan oleh Lawson Cempaka Putih Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Lawson Cempaka Putih menurut Ibnu Katsir bahwa sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-248-MNJ
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Indri Ningsih
Date Deposited: 20 Nov 2024 08:34
Last Modified: 20 Nov 2024 08:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11894

Actions (login required)

View Item View Item