Ningsih, Indri Cahaya (2023) PENGARUH LOKASI, STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAWSON CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Text
248-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (62kB) |
|
Preview |
Text
5. BAB I.pdf Download (154kB) | Preview |
Preview |
Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) | Preview |
Text
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lawson Cempaka Putih serta tinjauan dari sudut pandang islam. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Lawson Cempaka Putih di Daerah Jakarta Pusat dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskrpitif dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Store Atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian (5) Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari sudut pandang Islam, untuk dapat meyakinkan konsumen dalam menentukan keputusan pembeliannya hal yang dilakukan oleh Lawson Cempaka Putih Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Lawson Cempaka Putih menurut Ibnu Katsir bahwa sudah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-248-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Store Atmosphere, Service Quality, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Indri Ningsih |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:34 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11894 |
Actions (login required)
View Item |