Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SENSI MASK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Akbar, Muhammad Rizky (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SENSI MASK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 247-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
247-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (40kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of 11.BAB IV.pdf] Text
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, brand trust dan brand image terhadap pembelian ulang produk Sensi Mask serta tinjaunnya dari pandang islam. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di JABOTABEK. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik puposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. (2) brand trust tidak berpengaruh dan signifikan terhadap pembelian ulang. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. (4) elctronic word of mouth, brand trust dan brand image secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang. Islam mengajarkan pentingnya komunikasi dengan baik dan jujur dalam kehidupan sehari-hari, Anda harus menerapkan etika komunikasi untuk melakukannya, baik dalam percakapan sehari-hari maupun bisnis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-247-MNJ
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Trust, Brand image dan Pembelian Ulang, SPSS.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Depositing User: MUHAMMAD AKBAR
Date Deposited: 20 Nov 2024 08:09
Last Modified: 20 Nov 2024 08:10
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11881

Actions (login required)

View Item View Item