Akbar, Muhammad Rizky (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SENSI MASK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (23kB) | Preview |
Preview |
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Text
247-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (62kB) |
|
Preview |
Text
8. BAB I.pdf Download (149kB) | Preview |
Preview |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) | Preview |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, brand trust dan brand image terhadap pembelian ulang produk Sensi Mask serta tinjaunnya dari pandang islam. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di JABOTABEK. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik puposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji T (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. (2) brand trust tidak berpengaruh dan signifikan terhadap pembelian ulang. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. (4) elctronic word of mouth, brand trust dan brand image secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang. Islam mengajarkan pentingnya komunikasi dengan baik dan jujur dalam kehidupan sehari-hari, Anda harus menerapkan etika komunikasi untuk melakukannya, baik dalam percakapan sehari-hari maupun bisnis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-247-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Brand Trust, Brand image dan Pembelian Ulang, SPSS. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Depositing User: | MUHAMMAD AKBAR |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:09 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:10 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11881 |
Actions (login required)
View Item |