Chofipah, Bunga Nur (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT BODY WHITENING DI DAERAH BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (30kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (61kB) |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (295kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) | Preview |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, harga yang dimediasi oleh citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Scarlett Body Whitening di Daerah Bekasi Utara dengan jumlah responden sebanyak 128 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan terhadap citra merek. Harga berpengaruh positif terhadap citra merek. Citra merek memediasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Citra merek memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Dari sudut pandang islam brand ambassador, harga, citra merek dan keputusan pembelian pada produk Scarlett Body Whitening di Daerah Bekasi Utara sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-279-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand ambassador, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Bunga Chofipah |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 06:20 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 06:20 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |