Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT BODY WHITENING DI DAERAH BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Chofipah, Bunga Nur (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT BODY WHITENING DI DAERAH BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, harga yang dimediasi oleh citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Scarlett Body Whitening di Daerah Bekasi Utara dengan jumlah responden sebanyak 128 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan terhadap citra merek. Harga berpengaruh positif terhadap citra merek. Citra merek memediasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Citra merek memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Dari sudut pandang islam brand ambassador, harga, citra merek dan keputusan pembelian pada produk Scarlett Body Whitening di Daerah Bekasi Utara sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-279-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Bunga Chofipah
Date Deposited: 11 Mar 2025 06:20
Last Modified: 11 Mar 2025 06:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11832

Actions (login required)

View Item View Item