Jamilah, Jamilah (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN JANET ESTETIKA PADEMANGAN JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
2 . LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (455kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
||
Text
14.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Klinik kecantikan Janet Estetika Pademangan Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang terdapat di No-Probabillity Sampling dengan menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 96 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) kualitas pelayanan, fasilitas, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam syari’at Islam pelayanan yang diberikan oleh Klik kecantikan Janet Estetika telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu pelayanan yang diberikan baik dengan keinginan konsumen, fasilitas yang diberikan sesuai dengan kenyamanan konsumen, kesesuaian harga yang tidak dimahalkan, citra yang dibangun dengan cara baik dan melakukan transaksi dengan cara yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-123-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:30 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11781 |
Actions (login required)
View Item |