Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATU PINTU COFFEE DI BANDUNG SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Munawaroh, Madaniah (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATU PINTU COFFEE DI BANDUNG SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.COVER.pdf]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (599kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh secara simultan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan Satu Pintu Coffee Di Bandung. Penelitian ini menggunakan explanatory research. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang sedang atau pernah menggunakan jasa dan produk Satu Pintu dengan jumlah responden sebanyak 100. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) Secara simultan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Satu Pintu Coffee. (6) Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Satu Pintu Coffee. Pelanggan Satu Pintu Coffee sudah taat syariat Islam. Hal ini karena store atmosphere yang dibangun dengan baik dan ruangan yang bersih, kualitas pelayanan yang baik dan ramah, kualitas produk yang berkualitas baik dan harga yang terjangkau, pelanggan merasakan kepuasan yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-294-MNJ
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Madaniah Munawaroh
Date Deposited: 17 Mar 2025 05:34
Last Modified: 17 Mar 2025 05:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11556

Actions (login required)

View Item View Item