Munawaroh, Madaniah (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SATU PINTU COFFEE DI BANDUNG SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1.COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (369kB) |
Preview |
Text
8. BAB I.pdf Download (599kB) | Preview |
Preview |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (435kB) | Preview |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh secara simultan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan Satu Pintu Coffee Di Bandung. Penelitian ini menggunakan explanatory research. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang sedang atau pernah menggunakan jasa dan produk Satu Pintu dengan jumlah responden sebanyak 100. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (5) Secara simultan Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Satu Pintu Coffee. (6) Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Satu Pintu Coffee. Pelanggan Satu Pintu Coffee sudah taat syariat Islam. Hal ini karena store atmosphere yang dibangun dengan baik dan ruangan yang bersih, kualitas pelayanan yang baik dan ramah, kualitas produk yang berkualitas baik dan harga yang terjangkau, pelanggan merasakan kepuasan yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-294-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Madaniah Munawaroh |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 05:34 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 05:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |