Malika, Rosvi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI OFFICE SPACE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Calon Customer PT Asset Pacific di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (168kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (188kB) | Preview |
Text
244-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (178kB) |
|
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (408kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Office Space secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah calon customer di PT Asset Pacific . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Dalam sudut pandang Islam, minat beli yang terkait dengan kualitas pelayanan, promosi, harga dan lokasi yang ada di PT Asset Pacific sudah sesuai dengan ekonomi syariah dan perspektif islam .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-244-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Lokasi, Minat Beli, PT Asset Pacific |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Rosvi Malika |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 04:25 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 04:25 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11522 |
Actions (login required)
View Item |