Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Di Pondok Ungu Permai Bekasi Utara)

Rini, Safira Danar Prasetyo (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Di Pondok Ungu Permai Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam pada produk kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga berpengaruh postif dan namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam labelisasi halal, harga, promosi dan keputusan pembelian menunjukkan bahwa kegiatan tersebut di perbolehkan tetapi tetap mengikuti syariat islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1566-FE
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:38
Last Modified: 12 Jun 2023 04:38
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11443

Actions (login required)

View Item View Item