Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM

Putra, Oky Rachmanda (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SAMPAH INDUK RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTRA PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah warga kecamatan rawasari yang menjadi nasabah pada Bank Sampah Induk. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda melalui program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan (1) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (2) Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. (3) Secara bersama-sama Digital Marketing dan Green Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah. Menurut pandangan Islam digital marketing dan green marketing terhadap keputusan menjadi nasabah bank sampah induk rawasari sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1562-FE
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, green marketing, keputusan menjadi nasabah, bank sampah induk rawasari dan sudut pandang Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:04
Last Modified: 12 Jun 2023 04:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11439

Actions (login required)

View Item View Item