Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PRODUK HIJAU, PERIKLANAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LAMPU LED PHILIPS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta)

Fajrian, Fendi (2022) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERIKLANAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LAMPU LED PHILIPS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (380kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan teknologi yang saat ini semakin pesat membuat banyak energi alam maupun buatan terbuang semakin banyak. Permasalahan lingkungan saat ini menjadi tantangan besar bagi para perusahaan. Perusahaan harus pintar dalam membaca perilaku konsumen yang cenderung mengkonsumsi produk-produk yang tidak ramah lingkungan. Perusahaan harus bisa membaca adanya perubahan pola hidup masyarakat yang saat ini mulai kritis dalam memilih produk yang ramah lingkungan. Produk tersebut tercipta karena adanya kesadaran akan pentingnya melestarikan lingkungan. Salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yaitu PT.Philips Indonesia mengeluarkan produk lampu yang mengusung keuntungan menggunakan lampu LED tersebut ramah lingkungan dan hemat energy. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Dan untuk menganalisa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Metode pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS), metode PLS digunakan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen lampu LED Philips di kota DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-238-MNJ
Uncontrolled Keywords: Lampu LED Philips, produk hijau, periklanan hijau, kepercayaan merek dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: FENDI FAJRIAN
Date Deposited: 20 Nov 2024 03:32
Last Modified: 20 Nov 2024 03:32
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11389

Actions (login required)

View Item View Item