Fajrian, Fendi (2022) PENGARUH PRODUK HIJAU, PERIKLANAN HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI LAMPU LED PHILIPS SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (15kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (380kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Kemajuan teknologi yang saat ini semakin pesat membuat banyak energi alam maupun buatan terbuang semakin banyak. Permasalahan lingkungan saat ini menjadi tantangan besar bagi para perusahaan. Perusahaan harus pintar dalam membaca perilaku konsumen yang cenderung mengkonsumsi produk-produk yang tidak ramah lingkungan. Perusahaan harus bisa membaca adanya perubahan pola hidup masyarakat yang saat ini mulai kritis dalam memilih produk yang ramah lingkungan. Produk tersebut tercipta karena adanya kesadaran akan pentingnya melestarikan lingkungan. Salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yaitu PT.Philips Indonesia mengeluarkan produk lampu yang mengusung keuntungan menggunakan lampu LED tersebut ramah lingkungan dan hemat energy. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Dan untuk menganalisa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Metode pada penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS), metode PLS digunakan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli lampu LED Philips di DKI Jakarta. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa produk hijau, periklanan hijau, dan kepercayaan merek terhadap minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen lampu LED Philips di kota DKI Jakarta.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-238-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Lampu LED Philips, produk hijau, periklanan hijau, kepercayaan merek dan minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | FENDI FAJRIAN |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 03:32 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 03:32 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11389 |
Actions (login required)
View Item |