Putri, Thasyana Eka (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SITUS ZALORA INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. Cover Tasya.pdf Download (15kB) |
|
Text
4.Lembar pengesahan thasyana.pdf Download (304kB) |
|
Text
2.Lembar pernyataan thasyana.pdf Download (222kB) |
|
Text
5. Abstrak-Abstract Tasya.pdf Download (95kB) |
|
Text
11. Bab 1 tasya.pdf Download (236kB) |
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (170kB) |
|
Text
12. Bab 2 Tasya.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text
13. Bab 3 Tasya.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
14. Bab 4 Tasya.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
|
Text
15. Bab 5 Tasya.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
Text
16. Bab 6 Tasya.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Situs Zalora Indonesia Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora Di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling.. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 120 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kemenarikan desain website, dan word of mouth marketing dapat dijadikan model yang memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF 0.764) untuk dijadikan model yang dapat memprediksi (Q2 0.856) pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Word of Mouth Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (p-value: <0.001). Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Word Of Mouth Marketing, dan Keputusan Pembelian produk Zalora telah menerapkan sesuai dengan prinsip Islam karena, telah menerapkan sifat amanah dan menghindari kemubadziran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-217-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Word Of Mouth Marketing, PLS |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | THASYANA PUTRI |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 07:11 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 07:14 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11299 |
Actions (login required)
View Item |