Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SITUS ZALORA INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora di Jakarta)

Putri, Thasyana Eka (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SITUS ZALORA INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora di Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. Cover Tasya.pdf] Text
1. Cover Tasya.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of 4.Lembar pengesahan thasyana.pdf] Text
4.Lembar pengesahan thasyana.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of 2.Lembar pernyataan thasyana.pdf] Text
2.Lembar pernyataan thasyana.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 5. Abstrak-Abstract Tasya.pdf] Text
5. Abstrak-Abstract Tasya.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of 11. Bab 1 tasya.pdf] Text
11. Bab 1 tasya.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of 17. Daftar Pustaka.pdf] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of 12. Bab 2 Tasya.pdf] Text
12. Bab 2 Tasya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of 13. Bab 3 Tasya.pdf] Text
13. Bab 3 Tasya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of 14. Bab 4 Tasya.pdf] Text
14. Bab 4 Tasya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of 15. Bab 5 Tasya.pdf] Text
15. Bab 5 Tasya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of 16. Bab 6 Tasya.pdf] Text
16. Bab 6 Tasya.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of 18. Lampiran.pdf] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Situs Zalora Indonesia Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian adalah Pelanggan Generasi Z Produk Fashion Zalora Di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling.. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 120 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kemenarikan desain website, dan word of mouth marketing dapat dijadikan model yang memiliki kesesuaian (fit) yang besar (GoF 0.764) untuk dijadikan model yang dapat memprediksi (Q2 0.856) pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Word of Mouth Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (p-value: <0.001). Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Word Of Mouth Marketing, dan Keputusan Pembelian produk Zalora telah menerapkan sesuai dengan prinsip Islam karena, telah menerapkan sifat amanah dan menghindari kemubadziran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-217-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kemenarikan Desain Website, Word Of Mouth Marketing, PLS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: THASYANA PUTRI
Date Deposited: 04 Oct 2024 07:11
Last Modified: 04 Oct 2024 07:14
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11299

Actions (login required)

View Item View Item