Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN DAN MINUMAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Restoran Marugame Udon Pramuka)

Chandrika, Laurine (2021) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN DAN MINUMAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Restoran Marugame Udon Pramuka). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
12. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pemasaran Hijau dan Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Marugame Udon secara parsial dan simultan yang dimediasi Minat Beli. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung Marugame Udon. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan metode Patrial Least Square Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pemasaran Hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Pemasaran Hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (6) Minat Beli memediasi Pemasaran Hijau terhadap Keputusan Pembelian. (7) Minat Beli memediasi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Dalam sudut pandang Islam bahwa Marugame Udon telah menyesuaikan Harga yang ditetapkan sesuai dengan pengeluaran, khususnya pada konsep penjualan. Maka dengan ini harga sesuai dan tidak melebih-lebihkan pada konsep penjualan dalam syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1482-FE
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Hijau, Harga, Keputusan Pembelian, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2023 07:55
Last Modified: 27 Mar 2023 07:55
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11141

Actions (login required)

View Item View Item