Widyasari, Septi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASCARA MAYBELLINE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER - SEPTI.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN - SEPTI.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN - SEPTI.pdf Download (12MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK - SEPTI.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - SEPTI.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SEPTI 1202017252.pdf Download (619kB) | Preview |
|
Text
BAB II - SEPTI.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text
BAB III - SEPTI.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
BAB IV - SEPTI.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
Text
BAB V - SEPTI.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
||
Text
BAB VI 1202017252.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
||
Text
LAMPIRAN - SEPTI.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan mediasi citra merek antara kualitas produk dengan keputusan pembelian Mascara Maybelline serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas YARSI. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswi yang menggunakan Mascara Maybelline dengan jumlah 101 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian pada Mascara Maybelline sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1470-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 03:59 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 03:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11128 |
Actions (login required)
View Item |