Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEL ANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA TOKO AMANAH RELOAD)

Utama, Try Yudha (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEL ANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA TOKO AMANAH RELOAD). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 10. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (819kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (847kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (915kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (976kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada toko Amanah Reload Cipinang serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah konsumen Amanah Reload dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, denga n teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan tidak mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian mampu memediasi antara promosi terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan Pembelian tidak mampu memediasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan yang ada pada toko Amanah Reload Cipinang dinilai sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-229-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Try Utama
Date Deposited: 05 Nov 2024 03:40
Last Modified: 05 Nov 2024 03:40
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11117

Actions (login required)

View Item View Item