Utama, Try Yudha (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEL ANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA TOKO AMANAH RELOAD). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (325kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
10. ABSTRAK.pdf Download (819kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (847kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (971kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (915kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (976kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada toko Amanah Reload Cipinang serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi pada penelitian ini ialah konsumen Amanah Reload dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, denga n teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Pelayanan tidak mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian mampu memediasi antara promosi terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan Pembelian tidak mampu memediasi antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan yang ada pada toko Amanah Reload Cipinang dinilai sudah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-229-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Try Utama |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 03:40 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 03:40 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11117 |
Actions (login required)
View Item |