Nanda, Fania Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Coffee Shop Teras Senja). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (745kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
Abstract
Banyak usaha dibidang minuman menyebabkan persaingan bisnis yang kompetitif, hal tersebut berdampak kepada pemilihan konsumen yang beraneka ragam, dan menuntut setiap usaha untuk selalu unggul baik dari kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan konsumen agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey. Data primer yang dikumpulkan dari 134 responden melalui penyebaran Kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik moe. Sedangkan untuk analisis data penulis menggunakan path analysis dimana analisis ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli kopi di coffee shop Teras Senja. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variable store atmosphere, dan kualitas pelayanan yang paling mempengaruhi dalam keputusan pembelian kopi di coffee shop Teras Senja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1449-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 07:49 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 07:49 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11051 |
Actions (login required)
View Item |