Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK EMINA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas YARSI)

Delia, Desya (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK EMINA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBARPERNYATAAN.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive Sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode Judgement Sampling dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Label halal tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam tentang tentang Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina sudah sesu ai dengan prinsip-prinsip syariah yaitu halal dan tayyib.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1443-FE
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, Label Halal, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2023 06:45
Last Modified: 07 Mar 2023 06:45
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10979

Actions (login required)

View Item View Item