Alfarizky, Yudha (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, LABEL HALAL, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SABUN WAJAH GARNIER (Studi Kasus Pengguna Sabun Wajah Garnier pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER (Yudha Alfarizky).pdf Download (111kB) |
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) |
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
|
Text
8. BAB I PENDAHULUAN (Yudha Alfarizky).pdf Download (566kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA (Yudha Alfarizky).pdf Download (344kB) |
|
Text
9. BAB II TINJAUAN PUSTAKA (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
10. BAB III METODE PENELITIAN (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
|
Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
Text
12. BAB V PANDANGAN ISLAM (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
|
Text
13.BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN (Yudha Alfarizky).pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji secara simultan Brand Awareness, Brand Image, Label Halal, Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Konsumen pada Produk Sabun Wajah Garnier dan untuk mengetahui Bagaimana Pandangan Islam Terhadap Pengaruh Simultan Brand Awareness, Brand Image, Label Halal , Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Sabun Wajah Garnier Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk Sabun wajah Garnier yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Awareness terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. (2) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. (3) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Label Halal terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. (4) secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. (5) secara bersama-sama Brand Awareness, Brand Image, Halal Label, Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. (6) Brand Awareness, Brand Image, Label Halal, Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Konsumen pada produk Sabun wajah Garnier. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi sudah taat syariat Islam. Hal ini karena kesadaran merek yang baik, citra merek dibangun dengan cara yang baik, label halal telah diverifikasi, konsumen merasakan kepuasan yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-211-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand image, halal label, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Yudha Alfarizky |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 03:39 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 03:39 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10905 |
Actions (login required)
View Item |