Iswahyudi, Ramadhan (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, CITA RASA DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK INDOMIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 19 pembeli produk indomie). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 1202017221.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK 1202017221.pdf Download (125kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Cita Rasa dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Indomie Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2019 Universitas Yarsi. Teknik Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 orang mahasiswa/i. Data dikumpulkan dengan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Equation Modelling. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (2) Brand Image tidak bepengaruh signifikan terhadap minat beli (3) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (5) Brand Awareness, Brand Image, Cita Rasa dan Harga dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-210-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Cita Rasa dan Harga Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | RAMADHAN ISWAHYUDI |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 16:14 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 16:14 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10838 |
Actions (login required)
View Item |