Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA)

Ramadhan, Rizky (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB) | Preview
[img] Text
11. BAB. II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk personal care pria Kahf. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui apakah minat beli memediasi antara brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk personal care pria Kahf serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk personal care pria Kahf dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dan juga melakukan Uji Kelayakan Model Bersifat Nilai Goodness of Fit (GOF). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Brand Image berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,321 terhadap minat beli, electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0.586 terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,176 terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,233 terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan sebesar 0,562 terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh brand image sebesar 0,562 terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh electronic word of mouth sebesar 0,329 terhadap keputusan pembelian, nilai GOF sebesar 0,647 dan menurut pandangan Islam brand image, electronic word of mouth, minat beli dan keputusan pembelian pada produk personal care pria Kahf di Wilayah DKI Jakarta sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-200-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Rizky Ramadhan
Date Deposited: 14 Jun 2024 10:31
Last Modified: 14 Jun 2024 10:31
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10722

Actions (login required)

View Item View Item