Trifanny, Devy Mayang (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH DAN DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCU KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Digitalisasi Perbankan terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, Uji T (parsial) dan Uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (3) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (4) Digitalisasi Perbankan berperngaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Tinjauan Islam tentang Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah dan Digitalisasi Perbankan PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga kerja Islam karena tenaga kerja PT Bank Central Asia, Tbk KCU Kelapa Gading perlu diterapkan sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an agar mendapat manfaat dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-175-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Digitalisasi Perbankan dan Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Devy Trifanny |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 09:18 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 09:18 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10549 |
Actions (login required)
View Item |