Yuliani, Putri Dwi (2020) PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE KOKOPI OMAH KOPI RAWASARI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pengunjung Cafe Kokopi Omah Kopi Rawasari). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (3MB) |
|
Text
S-234-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (136kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh cita rasa, harga dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan pada cafe Kokopi Omah Kopi Rawasari secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung cafe Kokopi Omah Kopi Rawasari. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling dan penetapan ukuran sampel menggunakan rumus hair. Ukuran sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) suasana tokoberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) cita rasa, harga dan suasana toko berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam sudut pandang Islam, kegiatan usaha (bisnis) yang terkait dengan cita rasa, harga dan suasana toko yang ada dan berlaku di cafe Kokopi Omah Kopi Rawasari tidak bertentangan dengan syariah Islam karena tedapat unsur antarodin antara penjual dan pembeli serta tidak adanya unsur penipuan, kehalalan produk dan terdapat kesadaran dalam menjaga lingkungan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-234-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa, Harga, Suasana Toko Dan Kepuasan Pelanggan, Perspektif Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | PUTRI YULIANI |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 02:48 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 02:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10424 |
Actions (login required)
View Item |