Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Konsumen Rumah Sakit Islam Jakarta)

Efendi, Arsyad Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Konsumen Rumah Sakit Islam Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan sidang.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pernyataan.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 skripsi arsyad.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text
bab 2 skripsi arsyad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text
bab 3 skripsi arsyad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text
bab 4 skripsi arsyad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
bab 5 skripsi arsyad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
bab 6 skripsi arsyad.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh kualiatas pelayanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 108 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu alnalisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kealittas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) fasilitas berpengaruh postif dan signifikan terhadap konsumen. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas pelayanan, fasiltas dan harga terhadap kepuasan konsumen menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan- ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1427-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2022 08:07
Last Modified: 23 Nov 2022 08:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10342

Actions (login required)

View Item View Item