Sari, Cynthia Tamara Puspita (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT MONITOR CEK GULA DARAH ELVANSENSE DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG .pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (13MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (859kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (448kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Alat monitor Cek Monitor Gula Darah Elvansense ditinjau dari sudut pandang islam. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Alat Monitor Cek Gula Darah Elvansense. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah adalah quota sam pling yaitu sampling ini mengambil jumlah sampel sebanyak jumlah yang telah ditentukan oleh peneliti yaitu sebesar 50 orang sampel konsumen pembelian alat monitor cek gula darah elvansense selama periode bulan Desember 2020. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Pengujian secara statistik dilakukan dengan dua cara yaitu pengujian secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam sudut pandang Islam, alat monitor cek gula darah Elvansense sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena teknik pemasaran produk elvansense menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, inovatif dan bermanfaat bagi seluruh umat dalam bidang kesehatan, tidak menjelekan produk lain dan tidak melaukan suap (risywah).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1408-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:57 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 02:31 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10316 |
Actions (login required)
View Item |