Search for collections on Universitas YARSI Repository

FPENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Letari, Inggrid Ajeng (2020) FPENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat DKI Jakarta.Teknik pengambilan sample ini menggunakan teknik purposive sampling dan penetapan ukuran sample menggunakan rumus hair dengan jumlah sample 190 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan penyebaran kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) secara parsial Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan Label Halal, Celebrity Endorser, dan Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.(5) Tinjauan dari sudut pandang Islam, Wardah tidak bertentang dengan prinsip-prinsip ajaran Islam, Wardah selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan selalu mempertahankan Label halal dalam menciptakan produk-nya,

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1394-FE
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Celebrity Endorser, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2022 09:38
Last Modified: 18 Nov 2022 09:38
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10297

Actions (login required)

View Item View Item