Dewi, Puti Rahita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA INDIHOME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Indihome di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk secara langsung dan tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan Indihome dan ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan Indihome serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah pengguna Indihome di Jakarta Pusati yang berjumlah 120 responden. Metode analisis data dilakukan dengan uji evaluasi pengukuran, uji struktural dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Menurut pandangan Islam kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan pada pelanggan Indihome sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-139-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Puti Dewi |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 08:29 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 08:29 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10206 |
Actions (login required)
View Item |