Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH STRATEGI PROMOSI, PENETAPAN HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA SABUN GOLDEN VIERA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Lestari, Savira Ayu (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, PENETAPAN HARGA, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA SABUN GOLDEN VIERA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR  PENGESHAN SIDANG...pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESHAN SIDANG...pdf

Download (660kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK..pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK..pdf

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTRA PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi, Penetapan Harga, dan Digital Marketing terhadap Peningkatan Penjualan Sabun Muka Golden Viera. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui Apakah strategi promosi, penetapan harga, dan digital marketing berpengaruh terhadap peningkatan penjualan produk Sabun Muka Golden Viera serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli serta mengetahui produk sabun muka golden viera dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Strategi Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan, Penetapan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Peningkatan Penjualan, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan, strategi promosi, penetapan harga, dan digital marketing berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap peningkatan penjualan.Menurut pandangan Islam strategi promosi, penetapan harga dan digital marketing pada produk sabun muka Golden Viera sudah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1494-FE
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Penetapan Harga, Digital Marketing, Peningkatan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:31
Last Modified: 29 Mar 2023 02:31
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11156

Actions (login required)

View Item View Item