Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 359.

A

A. Hevrimasilyati, Htm (2010) Sindrom neuroleptik maligna ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdurrahman, Abdurrahman (2010) Pengaruh Faktor Genetik Keluarga terhadap Anak dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorders ( ADHD) ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adhitya S, Aria (2010) Pemasangan plaster cast pada penderita fraktur colles tertutup ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aditya Dewi, Esti (2010) Gangguan pendengaranakibat penggunaan streptomisisn ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agdiyal, Dipo (2010) Pelaksanaan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja serta perlindungan kerja terhadap sosial bagi petugas dinas pemadam kebakaran ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agung Pili Dipito, Rici (2010) Efektifitas animal assisted therapy (AAT) terhadap penurunan tekanan darah pada penderita hipertensi ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agus triono, Hardiansyah (2010) LPK pada Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ajiwicaksono, Febian (2010) Pemasangan amplatzer suctal occludr pada anak dengan duktus arteriosus persisten ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Apriyanza (2010) Inflan bahan sintetik pada glaukoma infantil primer ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akmal, Femy (2010) Hubungan pemakaian bedak talk dengan terjadinya karsinoma ovarium ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al-Ichsan, Al-Ichsan (2010) Peran serta kader posyandu dalam upaya peningkatan status gizi balita ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiyah, Qori (2010) Injeksi antibiotik intravitreal pada endoftalmitis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiyah, Tuti (2010) Kontrak rahim. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alaztha, Geis (2010) Terapi ulkus vena tungkai denagn semprot suspensi keratinosit autolog ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alaztha, Haekal (2010) Pil KB sebagai Predisposisi Kanker Seviks ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aljuneid, Hadijah (2010) Early dementia ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Azizah (2010) Penggunaan psoralen pada terapi vitiligo ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ananda Putri, Dieni (2010) Pijat pada mata Ocula massage sebagai terapi pada oklusi arteri retina sentral ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anarghap, Nugroho (2010) Penatalaksanaan herpes zoster opthalmia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriansya, Rynaldi (2010) Perubahan mata paska kematian untuk perkiraan saat kematian ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Ria (2010) Dissenting opinion pengadilan niaga (studi kasus keputusan pengadilan niaga no. 10 pailit/2002/PN.iaga Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Yulia (2010) Faktor-faktor pembentukan brand image pada produk minuman isotonik pocariswet studi kasus pada mahasiswa Universtiatas YRAI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aniisah, Qur (2010) Peranan badan Nasional penempatan dan perlindungan tenaga kerja Indonesia (BNP 2 TKI) dalam rangka penempatan dan perlindugnan tenaga kerja Indonesia (TKI)di luar negeri. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annerlir, Widya (2010) Peranan nucleran factor kappa betha NF-kB sebagai faktor kasinogenesis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, R. Fitri (2010) Hubungan cytomegalovirus dengan terjadinya aterosklerosis ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aplirizani, Delvy (2010) LPK di UPT perpustakaan Univ, Negeri Jakarta UNJ. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriandi, Tirta (2010) Mekanisme Pertahanan Plasmodium Falciparum terhadap Artemisinin ditinjau dari Kedokteran dan Islam... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprianto, Mardiyan (2010) Penggunaan inhibitor enzim farnesiltransferase pada penderita hepatoma ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aquarinanty, Peggi (2010) Peran perpustakaan kementrian kesehatan RI sebagai perpustakaan deposit bidang kesehatan dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arafah, Wilda (2010) Penggunaan Cannabis Sativa sebagai Pengobatan yang Rasional ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ari Pratiwi, Desilina (2010) Aspek hukum perjanjian pemasangan ilkan pada media televisi (studi kasus antara PT. Surya Citra Telvisi dan Agency periklanan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifa Putri, Silvi (2010) Pengaruh tipe keterlinbatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk ponds krim pemutih wajah pada siswi perguruan taman siswa ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aritama, Taufik (2010) Episiotomi pada persalinan normal ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanti, Erna (2010) Hubungan antara konsumsi kafein yang berlebihan dengan kejadian abortus spontan ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arizona, Morisa (2010) Labiovaginoplasti sebagai tindkan bedah plastik estetika ditinjau dari Kedopkteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arrief M Kamal, Muhammad (2010) Parasentetis pada hifema akibat trauma tumpul ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryani, Putri (2010) Kehamilan pada wanita dengan sifilis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryati, Dewi (2010) Rehabilitas medik pada lansia sebagai upaya pencegahan sarkopenia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmani, Asmani (2010) Peningkatan mutu pelayanan kesehatan lembaga pemasyarakatan (rumah tahanan) ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmara, Andra (2010) Aspek genetik retinoblastoma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astyca Dewi, Pryma (2010) Operasi melebarkan mata sipit ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia, Desi (2010) Peranan Vitamin A pada Pencegahan Keganasan Post Mola Hidatidosa ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Awwalin, Haris Zain (2010) TInjauan Perhitungan Harga Pokok Produksi Dalam Penentuan Tarif Jasa Pada Laboratorium Rumah Sakit Harapan Jayakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Rezki, Prima (2010) Peran rekonstruksi kejadian mati tak wajar pada pejalan kaki dalam kecelakaan lalulintas ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

andulina, Vivia (2010) Peran latihan fisik terhadap perbaikan resistensi insulin pada obesitas ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bagoes, Dimas (2010) Sirkumsisi dengan menggunakan metode smart klamp ditinjau dar ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bajrie, Muhammad Iqbal (2010) Partial Left Ventriculectomy untuk Meningkatkan Kualitas Hidup pada Kardiomiopati Dilatasi di Tinjau dari Kedoteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Basalamah, Alia (2010) Pengaruh latihan daya tahan terhadap kekuatan otot rangka ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bashitoh, Nur Via (2010) Pemberian kredit usaha rakyat (KUR) mikro tanpa jaminan di PT bank rakyat Indonesia (BRI) unit dawuan subang Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bianda R, Bianda R (2010) Analisis hukum tentang pelaksanaan perjanjian keagenan pada PT. Citra Van titipan kilat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budi Wulandari, Triana (2010) Pembangunan visitor system Universitas YARSI berbasis web dan tinajauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Busran, Faizal (2010) Peran hormon ghrelin dalam meningkatkan nafsu makan ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Caecarian Lubis, M Budi (2010) Twin reversed arterial perfusion ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Camilia, Camilia (2010) Logoterapi ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Carolina Kencanawati, Anne (2010) Dysplastic nevi sebagai lesi pre cancer melanoma maligna ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chairunnisa, Chairunnisa (2010) Layanan Sirkulasi Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Terhadap Pengguna dan Tinjauan Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Childa, Imaniah (2010) Manfaat minyak zaitun (olive oil) terhadap kesehatan kulit ditinjau kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chudori, Muhammad (2010) Peran air pada gangguan kognitif otak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dahriah, Ida (2010) Pemanfaatan majalah terjilid terbitan Indonesia pada bidang layanan koleksi umum perpustakaan Nasional RI ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Danuwirya, M.Reko (2010) Penggunaan formula kligman untuk memutihkan kulit ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Denianto, Lukman (2010) Rekam medik elektronik ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Deswita, Yeni (2010) Pengaruh Parasetamol Terhadap Antibodi Post vaksinasi di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Devi Yani, Sisca (2010) Peranan pufa omega 3 pada penanganan attention deficit hyperactivity disorders (ADHD) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Ermala (2010) Langerhans cell histiocytosis apakah suatu proses inflamasi atau neoplastik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Fitriani (2010) Oklusi vena retina sentral ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dhanie, Rr Almira (2010) Penatalaksanaan glaukoma neovaskular dengan siklodestruktif menggunakan laser ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dian Ely S, Rika (2010) Analisis penetapan harga sewa kamar kelas khusus royal prince/princes pada PT. Kartika Chandra ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dian Rahmawati, Febrina (2010) Hubungan leukimia dengan paparan formaldehid ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dianika R, Yunita (2010) PERAN MESENCHYMALLY-DERIVED INSULIN-LIKE GROWTH FACTORI PADA SEL-SEL TROFOBLAS DITINJAU DARI ILMU KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dinalia, Nella (2010) Perilaku pasien dengan auto erotik asfiksia untuk mencapai kepuasan seksual ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dumadi, Eko (2010) Pembuatan aplikasi penyembunyian file teks pada MP 3 menggunakan teknik steganografi dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dumadi Prasetya, Adhi (2010) Pengaruh astaxanthin terhadap sensitivitas reseptor angiotensin II ditinjau dari Kedokteran Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Anandhita, Galuh (2010) Gangguan erotamania pada penderita gangguan waham ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Budiarti, Anita (2010) Tehnik 12 core biopsy prostat pada deteksi kanker prostat ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Hapsari, Indri (2010) Penatalaksanaan rempertantrum (gangguan emosional) pada anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Jayanti, Cinantya (2010) Peran anti oksidan dalam mencegah aterosklerosis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Lestari, Winda (2010) Abnormalitas lobus temporalias berhubungan dengan demensia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Marantika, Yuni (2010) Peran platelet plasma PRP pada skar atrofi akne ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putra, Ficky (2010) Analisis yuridis terhadap putusan No. 326/PDT 2005 PT. DKI tentang perkara konsumen antara takasu masaheru melawan PT. Coca Cola Indonesia CS. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Putra, Ficky (2010) Kajian mengenai unsur penghinaan atau pemncemaran nama baik ditinjau dari uu No. 11 tahun 2008 tentang informasi dan trnsskasi elektronik dan kitab UU hukum pidana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Eka Nurtilaila, Rina (2010) Penggunaan fentanyl untuk pencegahan larygospasme pada anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Sari, Septiana (2010) Pemberian makanan tambahan pada ibu kurang energi kronis dalam rangka pencegahan berat badan lehir rendah ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ekasari, Nastiti (2010) Metode kanggurupada BBLR ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Elfandari, Ratih (2010) Komplikasi pada elektro convulsive trerapy pada penderita depresi ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erlada, Piusi (2010) Pengawasan Sanitasi Tempat-Tempat Umum dan Tempat Pengolahan Makanan di Tinaju dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erlian, Lian (2010) Rancang bangu sistem informasi manajemen kepegawaian pertokoan cibinong indah dan tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evinitria, Evinitria (2010) Penggunaan immunolobulin dosis tinggi pada purpura trombositipenik kronik pada anak dipandang dari ilmu kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fahad, Fahad (2010) Evolusi sumpah hipokrates ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fajar Awaliah, Ibhas (2010) Penanganan akne vulgaris rekalsitran dengan pil KB kombinasi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faradis, Mega (2010) Tindakan veous cutdown pada kasus syok hipovolemik ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farida, Farida (2010) Peranan Growth Hormone dan Insuline-like Growth Factor-1 pada Payudara ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farida, Ida (2010) Peranan antioksidan sebagai pencetus terjadinya diabetes melitus tiepe 2 ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faridah, ZUlfah (2010) Blepharoplasty pada Ptosis Kongenital ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fariz Oktorian, Juan (2010) Operasi vitrektomi pada ablasio retina traksional ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatimah, Siti (2010) Terapi laser pada benign prostatic hyperplasia (BPH) ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatmasari, Getania (2010) Faktor-faktor yang mempengaruhi viabilitas lactobacillus sebagai probiotik dalam susu ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah, Fauziah (2010) Hipnoanalgesia pada pasien dengan luka bakar ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fiqri, Ahmad (2010) Peran fotokoagulasi laser pada central serous retinopathy (CSR) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdaus, Muhammad (2010) Tatalaksana jalan nafas pada pasien dengan trauma wajah ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdausia, Salsabila (2010) Penatalaksanaan sadomasokisme ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Fitri (2010) Prototype sistem temu balik jenis-jenis penyakit pada koleksi dokumen kesehatan masyarakat bebahasa Indonesia dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Irva Rizki (2010) Peranan Faktor - Faktor Hemodinamik dalam Mekanisme Patogenik Hipertrofi Ventrikel Kiri ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Diana (2010) urethroplasty pada hipospadia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriana, Mila (2010) Cedera nervus perifer berkaitan dengan positioning pembedahan ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianty, Nur (2010) Buprenorfin sebagai Terapi Substitusi pada Pasien Ketergantungan Opioid ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrisia, Rina (2010) Penggunaan injeksi colagenase clostridium histoliticum pada dupuytren kontraktur ditinjau Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitry Britaniati, Erit (2010) Upaya mencegah peningkatan biaya perawatan pada penderita diabetes melitus tipe 2 ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fuziaty, Fuziaty (2010) Penatalaksanaan Gangguan Bipolar pada Anak ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Galih Irianto, M (2010) Pemeriksaan sitomegalovirus pada wanita hamil ditinjau .. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ganiesa, Selvia (2010) Mikrodermabrasi untuk mengatasi kulit kusam dan keriput halus ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ginanza, Astrid (2010) Neuritis retrobulbar sebagai suatu kegawatdaruratan pada mata ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Giri Saputro, Puput (2010) Eliminasi kebutaan pada penderita trakhoma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunawan, Gunawan (2010) Glaukoma sekunder pasca trauma kimia ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gustika, Vellyana (2010) Pengaruh asam lemak omega 3 terhadap pengendalian faktor risiko penyakit jantung koroner PJK ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Harera, Astrid Irma (2010) Scuba diving dengan emboli gas masif pada arteri serebral spinal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hadi, Alka (2010) Penggunaan Laktalbumin untuk Pengobatan Papiloma ditinjau dari segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hafiah, Cut (2010) Total knee replacement pada osteoartritis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Andina (2010) Anestesia yang aman pada pasien obstructive sleep apnea OSA ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harnos, Josi (2010) Botulinum toksin A untuk terapi spastisitas otot pada sindrom upper motor neuron ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartati, Indah (2010) Sindro dri eye pada pengguna visual display terminal VDT ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartiansyah, Vidya (2010) Hubungan antara multiple sclerosis dan kidal pada wanita ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryadi, Didi (2010) Kadar Immunoglobulin E Spesifik Terhadap Tungau Debu Rumah pada Penderita Skabies Non Atopi Anak di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryana, Melisa (2010) Keratitis acanthamoeba akibat pemakaian lensa kontak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasan, Zaky (2010) Pengaruh vitamin c dosis tinggi untuk mencegah aterosklerosis ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasibuan, M. Irfan Arief (2010) Penggunaan Citicoline pada Iskemia Serebral ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hastiah, Ajeng Luciane (2010) Susu Sapi Bersifat Morfin bagi Penyandang Autis ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendriyansyah, Hendri (2010) Analisis dan perancangan sistem manajemen terpadu sebagai implementasi E- bisnis berbasis web studi kasus , SMALL Enterprise ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Henganing Ayu, Sekar (2010) Inisiasi terapi antiretroviral pada penderita HIV Ko-infeksi TB ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herlianti, Vivi (2010) Pengaruh penggunaan nsaid pada penderita penyakit kardiovaskular ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herlinda Kustiawan, Dina (2010) Pengaruh yoga terhadap wanita hamil ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herliza, Herliza (2010) Penatalaksanaan gejala neuropsikiatrik pada pasien demensia ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heryadi, Nugraha (2010) Manfaat anggur merah vitis vinifera terhadap kanker ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayah, Nurul (2010) Penalaksanaan Perioperatif pada Pasien dengan Kelainan Jantung Bawaan pada Bayi ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Yosi (2010) Efek mengkonsumsi kopi pada perokok ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Huda, Khairil (2010) Rape trauma sundrome dan pembuktiannya di pengadilan Ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ibnu, Muhamad (2010) Pengaruh Ramipril Terhadap Progresifitas Aterosklerosis di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ibrahim, Muhammad (2010) Profilaksis vitamin K pada bayi prematur untuk mencegah perdarahan pada masa neonatus ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Imam Santoso, Bangun (2010) Perancangan dan pembuatan aplikasi sistem pakar untuk diagnosis penyakit tuberkulosis dan tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Inayahtullah, Sofa (2010) Rekonstruksi kornea dengan lapisan sel jaringan rekayasa dari epitel mukosa oral autologous ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indra Jaya, Rachman (2010) Dekompresi kanal optik pada neuropati optik traumatika ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrawan S Amidjaja, Fahmy (2010) Penggunaan low molekul weight heparin yang mengandung unsur babi sebagai salah satu terapi stroke non hemoragik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrawati, Marisca (2010) Haloterapi untuk mengatasi asma ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriani Yunita, Nony and UNSPECIFIED (2010) Perkembangan kejiwaan pada anak yang melakukan tindak pidana ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriasary, Nora (2010) Vaksinasi haemophilus influenzae type B (Hib) untuk pencegahan meningitis pada anak ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intan Mayang Sari, Addinda (2010) Peran sel dendritik pada penyakit paru intersisial fibrosis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intanramli, Intanramli (2010) Diagnosis sitologi tumor ginjal pada anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Isnaeni Fazri, Zentika (2010) Obesitas masa anak-anak sebagai faktor risiko penyakit jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jati Indrawan, Raka (2010) Penangkapan ikan tidak sah (illegal fishing ) di wilayah pengelolaan perikanan Negara RI (studi kasus: Putusan Mahkamah Agung No. 1053 K/PID.SUS/2008). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juita, Sitti (2010) Konsumsi Alkohol pada Wanita Hamil ditinjau dari Kedokterand dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Julfanny, Julfanny (2010) Rancang bangun aplikasi untuk kebutuhan publikasi informasi studi kasus di FTI Universitas YRASI ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juwita, Juwita (2010) Lower blepharoplasty ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kartika Rokim, Rhisa (2010) Penggunaan terapi laser CO 2 pada trikoepitelioma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kesuma Anggraeni, Rina (2010) Terapi antitrombotik pada keguguran berulang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khaerumayansyah, M (2010) Gangguan tidur pada pasien lanjut usia ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khatijah, Khatijah (2010) Terapi bedah kosmetik (Face lift) untuk mengatasi kulit keriput dipandang dari segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khristivanie, Yuannita (2010) Manajemen periopertif pada pasien dengan sindrom down ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khuluk, Husnul (2010) Pengaruh eritropoietin pada retinopati diabetika proliferatif ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kirana, Junia (2010) Penggunaan antibiotik tidak rasional untuk infeksi saluran pernapasan ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Koespremana, Yudhi (2010) Pemeriksaan forensik pada gali kubur dengan keracunan arsen ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Koharudin, Koharudin (2010) Pengaruh n-asetil sistein terhadap karsinoma hepatoseluler ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komariyah, Agustin (2010) Analisa pengendalian intern terhadap kas pada Bank Royal Indonesia dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniasih, Dedeh (2010) Pengaruh Akupuntur pada titik P6 dan ST36 dalam Mencegah Mual Muntah Pasca Bedah dengan Anestesia Umum ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniasih, Eka (2010) Injeksi intra vitreal antiangiogenik pada age-related macular degeneration AMD tipe eksudatif ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniati, Indah (2010) Peranan dopamin dibandingkan norepinefrin dalam mengatasi syok ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan Ilham, Wahyu (2010) Efek terapi kortikosteroid jangka panjang pada anak dengan sindroma nefrotik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan Putra, Rudy (2010) Resiksi apeks sebagai salah satu upaya mempertahankan gigi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma Wardani, Mungky (2010) Kontroversi penggunaan cannabinoid sebagai terapi glaukoma ditinja dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumahayu, Deti (2010) Manajemen Musyawarah dalam Ketidak-sesuaian terhadap Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumawati, Dian (2010) Tatalaksana perioperatif pada pasien myasthenia gravis kongenital yang akan dilakukan seksio saesaria elektif ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lidya Damayantie, Eka (2010) Puasa pra bedah ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Listia Paramita, Bunga (2010) Pengaruh isoflavon pada kedelai terhadap siklus menstruasi ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lovita, Astri (2010) Implantasi gen retina pada retinitis pigmentosa ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ludiana, Rona (2010) Pengucilan odha oleh lingkungan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

MALINI, RITA (2010) Teripang sebagai obat lupus eritematosus sistemik ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Maharani (2010) Getah batang pisang untuk menyembuhkan luka bakar ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahmudah, Linda (2010) Akatisia sebagai efek samping neuroleptik pada penatalaksanaan skizofrenia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahmudah, Luthfi (2010) Manfaat tidur yang benar bagi kesehatan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mansur, Malikul (2010) Efek Pemberian Tramadol Intramuskular terhadap Nyeri Persalinan pada Primigrvida ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardyaana, Anna (2010) Pengaruh kalium sitrat untuk menceah nefrolitiasis pda anak anak pendrita epilepsi intraktabel dengan diet ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariana, Vina (2010) Tanggung jawab industri kosmetik terhadap pengelolaan limbah B 3 (bahan beracun berbahaya). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariano Riangtobi, Ignasio (2010) Membangun otomasi perpustakaan wuski dengan program library senayan serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlina Rivai, Allin (2010) Kebiasaan menggunakan jamban keluaraga untuk mencegah infeksi cacing pada anak yang ditularkan melalui tanah ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlinda, Marlinda (2010) Breast Augmentation Post Mastectomy Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marwah, Muthia (2010) Peran omega 3 pada karakterristik semen ditinjau dari seg Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mas ud, Ibnu (2010) Peranan s-adenosil-lmetionin (SAMe) terhadap perubahan psikoneuroimunologi pasien depresi ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maswita, Anria (2010) Tindik lidah ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulidya, Annisa (2010) Implan histrelin dalam pengobatan kanker prostat ditinjau dari sudut pandang kedokteran dan islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulina, Fita (2010) Perbandingan efek samping haloperidol dan chlorpromzine pada pasien skizofrenia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Megaputri, Banondari (2010) Deteksi respira syncytial virus (RSV) dan human metapneumovirus (HMPV) dengan reverse transcriptase polymerase chain reaction (RT-PCR) ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Miasari, Dina (2010) Hiperplasia kortek adrenal kongenital pada anak dengan ambiguitas genitalia ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mohammad, Mohammad (2010) Penegakan hukm terhadap peanggaran peraturan gubernur DKI nomor 75 tahun 2005 tentang kawasan dilarang merokok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muksalmina, Muksalmina (2010) Pemetaan subyek skripsi fakultas kedokteran universitas YARSI dari tahun 2007 sampai dengan 2009 di UPT Perpustakaan Universitas YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyasari, Yuli (2010) Pengaruh aspirin pada penghambatan enzim siklooksigennase bagi penderita rematik artritis ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muntha, Vidya (2010) Penyaluran dana kredit bagi pengusaha mikro dan kecil dari PT. Bank DKI cabang pintu besar selatan di wilayah DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murdianto, Harris (2010) Penggunaan Luminol Spray pada Bercak Darah yang sudah Terhapus ditinjau dari segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murdika, Rika (2010) Efektivitas madu sebagai antifungsi alternatif terhadap kandidiasis dibandingkan dengan obat antifungsi golongan azole ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutiara, Gemala (2010) Penggunaan teknik anestesia padasectio caesaria pada pasien eklampsia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muzakkie, Mufida (2010) Neuropati optik toksik akibat intoksikasi metanol ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nadjah, Nadjah (2010) Pemanfaatan layanan perpustakaan universitas negeri jakarta dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nadjah, Nadjah (2010) Peranan perpustakaan sekolah menengan atas negeri 28 dalam meningkatkan minat baca siswa kelas XI dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nandasari, Ridiya (2010) Pemeriksaan sianida sebagai penyebab kematian akibat inhalsi asap saat kebakaran ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Newanda J.M, Newanda J.M (2010) Penggunaan bengkoang pachyrhizus erosus sebagai skin whitening ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ni matunnisa, Evie (2010) Hipnobirthing dalam persalinan ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningsih, Riskiana (2010) Peranan enzim kaspase 8 pada program kematian sel kanker kolorektal ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa Ariyani, Khairin (2010) Pengaruh Asupan Fruktosa terhadap Timbulnya Diabetes Melitus Tipe 2 dan Peningkatan Asam Urat ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Niveda, Elianoor (2010) Pengaruh allopurinol sebagai xanthine oxidase inhibitor terhadap fungsi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Afianty, Dessy (2010) Kebiasaan merokok merupakan salah satu faktor pencetus terjadinya karsinoma buli-buli ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor Hendra, Rahmat (2010) Otopsi invasif minimal pada kematian akibat tamponade jantung ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novianti, Devi (2010) Anestesia pada atrial septal defect (ASD) ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviyanti, Diah Ayu (2010) Laporan praktek kerja lapangan di perpustakaan Nasional RI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novriadi, Dicky (2010) Implementasi mail server dengan IP dinamik menggunakan zimbra collaboration suite 6.0.5 pada linux debian 5.0 dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novriadi, Dicky (2010) Pemanfaatan mikrokontroleravratmega 16 sebagai jam digital. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Luki Aditya (2010) Karakteristik Psikososial pada Penderita Benign Essential Blepharospasm ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuhayati, Nuhayati (2010) Pengaruh gelombang elektromagnet terhadap kesuburan pria ditinaju ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Hidayah, M Ridho (2010) Siklodestruktif pada glaukoma absolut ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurdin, Ali (2010) LPK di Perpustakaan Universitas Al Azhar Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurdiyanah, Nurdiyanah (2010) Mendampingi anak pasca trauma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasan, Nurhasan (2010) Pemanfaatan rosa canina sebagai terapi osteoarthritis ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasanah, Monika (2010) Probing sebagai penatalaksanaan obsruksi duktus nasolakrimalis kongenita ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhasanah, Siti (2010) Perlindungan hukum terhadap pengguna jasa angkutan TJ. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaely, Lely (2010) Pengaruh ion tembaga Cu dan sitokrom C oksidase terhadap penyakit alzheimer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaili, Nurlaili (2010) Pelanggaran sumpah dokter ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlidaya, Rahmah (2010) Pemeriksaan sayatan hapusan atau bakterioskopis telinga dalam pelaksanaan pemberantasan penyakit kusta ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmalita Sari, Hermina (2010) Pencegahan karies dengan vaksin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurul Setyarini, Rekian (2010) Sindrom Asperger di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuruljannah, Refika (2010) Penggunaan alpha hydroxy acid AHA pada peeling kimiawi untuk perawatan kulit wajah ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

nunki, nunki (2010) Peran dopamin pada gangguan autisme ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Octrina, Fariza (2010) Eviserasi dengan Dermal-Fat Graft ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Lidia (2010) Pengembangan sistem informasi rekam medis elektronik dengan menggunakan metode prototyping dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Lidia (2010) Vidio tutorial penggunaan portal E-school for indonesia Esfindo berbasis web dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Merna (2010) Hubungan antara abortus dan kesehatan reprodukasi perempuan ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavianti, Mellisa (2010) Penggunaan aspirin untuk mencegah tuli akibat gentamisin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Paramita Savitri, Nanda (2010) Argon laser peripheral iridopplasty pada sindrom plateau iris ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pebriani Raharja, Nala (2010) Pematangan oosit dengan teknik artificial human ovary ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Perdana, Okky Indra (2010) Penatalaksanaan Hirschsprung dengan Pembedahan Laparoskopik ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Dedi Agus (2010) Penggunaan Nesiritide Intravena suatu Peptida Natriuretik pada Terapi Gagal Jantung Akut ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Lucky (2010) Pengaruh analgesia spinal pada pasien atonia uteri post partum yang akan dilakukan histerektomi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pranajaya, Pranajaya (2010) Kualitas isi dan sistem informasi berbasis intranet studi kasus di pusat informasi the Jakarta post. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prananti, R Herdiana Eta (2010) Pemakaian Headset pada Fungsi Pendengaran ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Praritama S, Ditha (2010) Penggunaan kontrasepsi emergenscy ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prasetyohadi, Dimas (2010) Rancang bangun sistem informasi peneriman karyawan studi kasus divisi SDM PT Yamaha motor manufacturing west java ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Putra Yudhistira (2010) Pemakaian Jangka Panjang Amitriptilin pada Migrain ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Retno (2010) Intravitalitas korban luka bakar dari pemeriksaan mikroskopik ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwy, Irma (2010) Peranan Ilmu Kedokteran Wisata dalam Pencegahan Penyebaran Penyakit ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prawatyasiwi, Sotya (2010) Resiko kehilangan kesadaran pada penggunaan oseltamivir suspensi oral pada anak-anak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prawira Putra, Andre (2010) Peningkatan resiko hipertensi tingginya frekuensi konsumsi analgesik non-narkotik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prawitasari, Putri Air (2010) Pengambilan Keputuasan Etika Klinik Kehamilan Ektopik pada Wanita yang Tidak Menikah ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prihatin, Wiwi (2010) Aspek hukum tenaga kerja kontrak(outtsourcing) dalam perjanjian pemborongan dan jasa antara PT.tanker mandiri dengan PT. Pertamina perkapalan direktorat pemasaran dan niaga. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pungky Raharjo, Irwan (2010) Prinsip akuntasi terhadap metode pengakuan pendapat dan pengaruhnya terhadap laba pada PT.Tekun Karya Dinamika. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pungky Raharjo, Irwan (2010) Tinjauan akuntasi operational lease pada PT.Solusindo kreasi pratama (Indonesia Tower) serta ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspasari, Melati (2010) Pemeriksaan kaku mayat dalam menentukan waktu kematian ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Elyna Mahruzza (2010) Terjadinya systemic inflmmatory response syndrome (SIRS) pada pasien luka bakar ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Q

Qurrotul Fanni, Novita (2010) Hubungan endometriosis dengan vascular endothelial growth factor apakah keadaan ini dipengaruhi oleh steroid ovarium ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachman, Lazuardy (2010) Operasi internal limiting membrane ILM peeling pada idiopathic macular hole IMH ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmanita, Nita (2010) Tato kornea pada pasien sikatrik kornea ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Anindita (2010) PERAN INSULIN-LIKE GROWTH FACTOR TERHADAP FUNGSI PLASENTA DITINJAU DARI SUDUT KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Dhini (2010) Aspek etika doktrer dalam menyikapi praktik dukun ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafiyandi, Rafiyandi (2010) Daya oksigenasi lensa kontak rigid gas permeable RGP pada pemakaian jangka panjang ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raharja, Rizky (2010) Penegakan hukum terhadap tindak pidana traffikcing ditinjau dari UU No. 21 tahun 2007 tentang pemberatasan tindak pisana perdagangan orang dalam hal mengungkap sindikat perdagangan manusia Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Raharja, Rizky (2010) Upaya pembatalan putusan arbitrase . Studi kasus : sengketa PT. Alfineo dharma utama dengan Sae - waskita karya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Sari (2010) Perbandingan efektifitas tera[isteroid dengan kombinasi steroid dan imunosupresan pada papilitis sebagai kegawatdaruratan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Wahyu (2010) Studi kasus terhadap putusan mahkamah agung no. 1674K/Pid/2007 tentang tindak pidana mengedarkan produk suplemen makanan kedaluwarsa berdasarkan undang- undang no. 7 tahun 1996 tentang pangan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayuningsih, Rizki (2010) Anti vaskular endothelial growth factor ANTI VEGF retinopati diabetik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmah, Ainur (2010) Penggunaan steroid topikal pada penatalaksanaan keratitis herpes simpleks ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmah, Siti (2010) Pemasangan plate dan screw pada fraktur klavikula 1/3 tengah tertutup ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmawati, Rahmawati (2010) Penularan TBC melalui mayat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ralisa, Siska (2010) Peran androgen pada eritropoiesis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rangganiti, Reny (2010) Pandemi Flu Babi (Swine Flu) ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reza, Ali (2010) Trombus pada keganasan ditinjau dari sisi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rezky Amelia, Geladys (2010) Implementasi undang-undang nomor 19 tahun 2002 tentang hak cipta terhadap pembajakan buku. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rezky Amelia, Geladys (2010) Perlindungan hukum terhadap konsumen makanan kemasan kaleng kadaluwarsa berdasarkan undang-undang no.8 tahun 1999 tentyang perlindungan konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifa Sari, Nabila (2010) Pemakaian tatto permanen pada tubuh ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M (2010) Pembanguna sistem penelitian dan pengabdian masyarakat Universitas YARSI dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, M (2010) Pembuatan vidio tutorial manual penggunaan sistem informasi akademik dan perkuliahan di Universitas YRASI serta tinjauannya... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Robby Triangga, Aditya F (2010) Peran apoptosis terhadap sel-sel trofoblas ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Robiyanto, Yoki (2010) Penggunaan concavalina A lectin untuk mendeteksi kekambuhan pterigium setelah operasi ditinjau ndari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rochmapekawati, Devy (2010) Penggunaan topiramate sebagai terapi epilepsi pada anak ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rokim, Dudi Herdiadi (2010) Gangguan disosiatif trans ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Romadona, Aji (2010) Penatalaksanaan koma miksedema ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Romiarti, Pusyi (2010) Toksin vacuolating citotoxin A (Vaca) dari heficobacter pytori dapat menghambat infeksi HIV secara INVIVO ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roni Abdurahman, M (2010) Penyelaesaian sengketa akibat wanprestasi dalam perjanjian pemborongan pekerjaan bangunan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rostinawati, Dewi (2010) Retinopathy of prematuruty ROP akibat dari intoksikasi oksigen ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rozalina, Alvira (2010) Pemanfaatan Kiropraksi Terhadap Penatalaksanaan Subluksasi Vertebrae pada Orang Dewasa di Tinjau dari Keokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusmayanti Rusli, Nina (2010) Efek nikotin pada pemberian antipsikotik pasien skizofrenia ditnjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sabrina, Najema (2010) Peran perpustakaan SMA Negeri 1 Ciakarang utara Kab, Bekasi dalam menyongsong sekolah bertaraf Internasional dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saefullah, M Arif (2010) Peran neuropeptida Y dalam meningkatkan nafsu makan dan perubahannya pada anoreksia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saida, Natssya (2010) Penggunaan klomifen sitrat untuk meningkatkan kejadian kehamilan kembar monozygotic ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Samwibisono, Yoga (2010) Striktur urethra yang disebabkan oleh penyakit gonore ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanada, Eldion (2010) Penilaian sindroma metabolik dengan asimetrikdimetil arginin (ADMA) dan high sensitivity c reaktive protein (HS-SRP) dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santika, Nadia (2010) Vaccine associated paralitic poliomyelitis pada pemberian vaksin polio ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santina, Ria (2010) Kemoterapi pada pasien mieloma multipel ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Herdiansyah (2010) Penggunaan Mycophenolate pada Multiple Sclerosis ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Yusrizal (2010) Manfaat beras organik bagi keshatan ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Andini Zuita (2010) Pengaruh Heterocyclic Amines (HCA) yang Menyebabkan Kerusakan pada DNA sehingga Memicu Terjadinya Kanker Lambung ditinjau Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Tunjung (2010) Facial fat Grafting ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Dewi, Syofina (2010) Pembangunan sistem informasi penjualan dan pembelian yang terkomputerisasi pada percetakan media jaya dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Wahyuningsih, Eka (2010) Gangguan seksual frotteurisme pada laki-laki dewasa di fasilitas umum ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sartono A, Sartono A (2010) Brachioplasty ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satria Bakti, Purnama (2010) Implan iris pada ainiridia traumatik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satriawan, Herry (2010) Kalazion dan penatalaksanaannya ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satriawan, Ricky (2010) Teknik tato sebagai pengobatan port-wine stain pada wajah ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sepdwikawati, Nuttidia (2010) Efek video game terhadap miopia pada anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shofie, Ysuf (2010) Tanggung jawab pidana korporasi dalam tindak pidana perlindungan konsumen di Indonesia analisis tentang perkara-perkara tindak pidana perlindungan konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sintari Caniago, Febrina (2010) Portoenterostomi pada atresia biliaris ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri Kumala Dewi, Indah (2010) Pengembangan sistem perolehan pengetahuan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) berbasis web dan tinjaunnya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subechan, Yudhi (2010) Aplikasi pengontrolan kewajiban keuangan mahasiswa berabsis sms reques. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Subechan, Yudhi (2010) Simulasi pintu geser otomatis menggunakan sistem sensor bebbasis mikrokontroler AT 89S51. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhada, Muhammad Arvid (2010) Manfaat bunga rosella (hibiscus sabdariffa linn) terhadap penyakit kanker ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhaebah, Suhaebah (2010) LPK di perpustakaan UNJ. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukma Pratama, Fajar (2010) Pemanfaatan aplikasi video editing dalam pembuatan company profile FTI Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukma Pratama, Fajar (2010) Pengembangan fitur audio player pada aplikasi web browser. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukrinawati, Dewi (2010) Penggunaan tumbuhan ciplukan (physalis angulata) sebagai upaya alternatif dalam terapi kanker ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistiyanto, Danang (2010) Hubungan paparan hasil distilasi dengan kesehatan para pekerja tambang batu bara ditinjau dari aked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suparwati Emi, Suparwati Emi (2010) Pengolahan buku perpustakaan SMP Negeri Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyadi, Dedi (2010) Demensia pada usia muda dan produktif ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryani, Lani (2010) Mitigasi dampak HIV/ AIDS pada anak yang terlahir dari orang tua odha ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryanti, Suryanti (2010) Penerapan amdal (analisis mengenai dampak lingkungan) dalam pengelolaan lingkungan ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryomulyo, Nickhadi (2010) Rancangan Bangun Sistem Informasi Restoran Menggunakan Aplikasi Adobe Flex Builder 3 Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutarto, Tenny Octabervy (2010) Hypnoteraphy dalam Upaya Menghentikan Kebiasaan Merokok di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suzna, Susy (2010) Manfaat jahe merah zingiber officinale var rubrum sebagai obat reumatik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaepullah, Acep (2010) Peran L-arginin terhadap pembuluh darah pada pasien dengan transplantasi ginjal ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafrizal, Irwan (2010) Sistem pengendalian intern piutang premi pada PT. Asuransi Takaful Umum. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahab, Qolbiyah (2010) Vesselplasty pada fraktur vertebra ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahril, Ayu Stivenny Amelia (2010) Hubungan virus epstein barr dengan adenokarsinoma gaster ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarifinekem, Annisa (2010) Perlindugan hukum terhadap pengguna kosmetika ditinjau dari UU no.8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syilvianti, Syilvianti (2010) Pencegahan primer kusta dalam mengatasi stigmatisasi penderita kusta ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tania W.R.S, Puti (2010) Suntikan poly L Lactid acid pada kerutan nasolabial ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tanjung Septyani, Puspita (2010) Perkawinan penderita sindroma klinefelter dengan wanita normal ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taubah, Wadhit (2010) Penatalaksanaan incest ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tommy Erlangga, Andyka (2010) Sistem Iformasi geografis Rumah Sakit Umum daerah di jawa berbasis web. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Hayungningtyas, Lynda (2010) Peranan Zinc terhadap Sistem Imun ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triwulandari Tolibin, Restu (2010) Injeksi perkuneus ozon terhadap pengobatan hernia nukleus puposus lumbal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ubaidillah, Ridla (2010) Penggunaan Akupunktur untuk Membantu Kehamilan pada Wanita yang Menjalani In Vitro Fertilisation di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ummah H.P, Nafi atul (2010) Peran kombinasi endokrin dengan asam zoledronat terhadap osteoporosis pada wanita post menopause penderita kankerpayudara ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Vikossa, Gema (2010) Penektomi pada karsinoma penis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Villalobos, Dicky (2010) Evolusi perdaganganan ginjal pada donor hidup untuk transplantasi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Violeta, Reny (2010) Penggunaan aroma terapi sebagai terapi sefalgia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Vita, Ratu (2010) Status anak dan harta dalam nikah sirih ditinjau dari UU no.1 tahun 1974 tentang perkawinan dan ditinjau dari sudut huum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyu I Ningsih, Putri (2010) Temuan otopsi pada kasus penyakit protein prion infeksium ditinjau, ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuddin, Romy (2010) Pengaruh Bahan Tambahan Pangan (Pengawet Makanan) terhadap Kesehatan ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuni Kamalia, Wahyuni Kamalia (2010) Aspek hukum penyelesaian sengketa perjanjian jual beli melalui internet menurut undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transsaksi elektronik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuni Kamalia, Wahyuni Kamalia (2010) Tinjauan yuridis terhadap gugatan tidak dapat diterima (niet ontvankelijkverklaard/no) dalam sengketa pembatalan sertifikat hak milik atas tanah pada pengadilan tata usaha negara ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Waluyo, Tri (2010) Transvestisme ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wety, Syafrina (2010) Gejala Psikiatrik pada Penderita Tumor Otak ditinjau dari Kedoteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibowo, Anwar Sandi (2010) Pemulasaraan jenazah pada pasien HIV/AIDS ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widya Agusta, Amelia (2010) Peranan low molecular weight heparin (LMWH) pada oklusi vena retina ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyanti, Nia (2010) Pemeriksaan selaput dara pada korban pemerkosaan ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarto, Luthfy (2010) Pengaruh asam ibandronat pada osteoporosis wanita postmenopause ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yuantri, Novi (2010) Transplantasi sumsum tulang pada penderita leukemia limfositik akut ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliana, Yuli (2010) Pengaruh citra pusat perbelanjaan dan emosi terantisipasi positif terhadap intensi berkunjung ke mal kelapa gading studi kasus pada Mahasiswa U Y. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliani, Syafitri (2010) Vegetarian pada remaja ditinjau dari Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti, Erna (2010) Analisis sitiran literatur pada tesis magister managemen dan pemanfaatan koleksi di perpustakaan pascasajana universitas tarumanegara ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulpiati, Yulpiati (2010) Penggunaan sampel dan metilasi untuk deteksi kanker ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusna, Yusna (2010) Terapi Fotodinamik untuk Penyakit Karsinoma Sel Basal ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusnita, Lia (2010) Ranibizumab sebagai terapi age-related macular degeneration (ARMD) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusniwati, Dessy (2010) Pekan perpustakaan khusus dalam memenuhi kebutuhan informasi pada proses pengambilan keputusan oleh pimpinan organisasi dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusuf, Tubagus Izzul Barr (2010) Hubungan antara tissue factor dan angiogenesis pada non small cell lung cancer ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zaelani, Yeddy (2010) Analisis yuridis terhadap tidankan pidana narkotika di kalangan militer (studi kasus putusan no.Put/114-K/PM.II-09/AD/VI/2009). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zakki Saefullah, M (2010) Peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan perumahan masa kreasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Mar 30 01:31:42 2024 WIB.