Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Year is 1994

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 47.

A

Afifah, Efi (1994) Laron sebagai bahan makanan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anwar, Ermiza (1994) Kampanye kondomisasi dalam upaya pencegahan aids dilihat dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Budiati Widyastuti, Siti (1994) Bawang merah ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Chusnul Hidayati, Chusnul Hidayati (1994) Ayam goreng kentucky. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Darmawati, Eka dan kawan-kawan (1994) Jasipakta dengan menggunakan protokol TCP/IP (Transfer control protokol/internet protokol) melalui link Radio di Lembaga Penerbangan dan Antariksanasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Davia Darmawi, Davia Darmawi (1994) Eugenika ditinjau dari ilmu ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Nindya Ayu, Dwi Nindya Ayu (1994) Alkohol sebagai antiseptik topikal ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Evanesia, Risa (1994) Hipnoterapi ditinjau dari segi Ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fahmi, Jimmy El (1994) Pengolahan market survey di PT.National GOBEL Gandaria Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fariha, Eva (1994) Manusi-Manusia usia lanjut ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathony, Samsul (1994) Penyakit lepra ditinjau dari segi ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyah, Irva dan KK (1994) Pengembangan perangkat lunak enhancement , filtering koreksi geometrik dan klasifikasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Furqon, M (1994) Sadomasokisme ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hartati .Devi, Hartati .Devi (1994) Daging kelinci sebagai bahan pangan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herawati, Nuraini (1994) Peranan gizi terhadap kesehatan wanita hamil ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ibrahim Ali, Ibrahim Ali (1994) Tinjauan dan penggunaan perangkat lunak idrisi (image analisis sistem). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawan, Bambang (1994) Perubahan skala citra dan menentukan nilai pixel dengan menggunakan metode tetangga terdekat interpolasi Bilinier. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Juwana, Yahya Berkahanto (1994) Pembinaan cacat mental ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Karim, Zuhri Syukran (1994) Kejadian manusia ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Marsudi, Marsudi (1994) Volley pantai ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marwiyah, Siti (1994) Hubungan seksual pada suami penderita decompensation cordis ditinjau dari segi ked, ddan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Megasari, Megasari (1994) Kehamilan wanita perokok ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Minda Fatma, Minda Fatma (1994) Perkawinan pada istri mandul ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mujiono, Mujiono (1994) Laporan kerja perpustakaan di Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyadi, Zetri (1994) Ibadah Hji bagi penderita HIV positif ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munarti, Efi (1994) Kontrasepsi hormonal pada pria ditinjau dari sudut ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muslim, Agus (1994) Reproduksi manusia ditinjau dari segi ilmu ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nasution, Siti Warni Yanti (1994) Penggunaan nata de coco sebagai bahan makanan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Prasetyo R, Endro (1994) Perawatan pasien AIDS di rumah ditinjaudari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rozy, Agustina Dian (1994) Perkawinan pada suami impotensi ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ruchafina H, Dewi (1994) Penatalaksanaan manula ditinjau dari segi Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Salfiyanti, Mailani (1994) Keluarga berencana pada wanita multipara dengan TBC menurut pandangan ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setia Budi, Endang (1994) Pemanfatan insektisida terhadap tanaman pangan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawati, Elly (1994) Penatalaksanaan jenazah penderita AIDS ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sholihin, Sholihin (1994) Perkawinan antara pria dan wanita penderita thalassmia Beta ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudaryati, Sri wiwik (1994) Pemakian pemacu jamu gairah sesual ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulastomo, Elandari (1994) Bawang putih ditinjau dari segi ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriandono, Agung (1994) Masakan seafood yang dikelola oleh non muslim menurut kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susiyanti, Winda (1994) Kehamilan pada istri dengan tanda-tanda dini skizofrenia ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suwandana, Dade dan Malabay (1994) Jaringan komunikasi data via radio dengan menggunakan protokol Tcp/IP (Transmission control protokol/Internet protokol. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahrul, Alamsyah Ahmad (1994) Renang bagi wanita muslim ditinjau dari segi kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyuningrum, Sri (1994) Perawatan intensif ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winastri, Vitrie (1994) Donor asi sebagai sumber penularan penyakit ditinaju dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yahya, Zackya/Lei (1994) Perkembangan embryo ditinjaudari segi ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yaniarni, Isni (1994) Obesitas ditinjau dari segi Ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulia Amrita, Yulia Amrita (1994) Operasi pembesaran payudara ditinjau dari segi ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yurdi, Yoffi Gustia (1994) Pemakaian borks pada pembuatan bakso sapi ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 11:29:17 2024 WIB.