Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 91.

A

ADHA, MUHAMMAD HIKMAH (2015) STAPEDEKTOMI SEBAGAI TATALAKSANA PADA OTOSKLEROSIS DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

AL-Islami Jabbar, Abdoel (2015) Analisis keputusan pengadilan tinggi nomor 12/PID.SUSTPK/2014/PT.BTN Jo. Putusan pengadilan negeri nomor 05/PID.SUS/TPK/2014/PN.SRG terhadap peranan klejaksaan dalam pengembalian kerugian negara akibar tindak pidana korupsi studi kasis di kejaksaan neger. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abrar, Achmad (2015) Simulasi schedulingpada cloud computing menggunakan cloudsim serta tinjauannya menurur Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afhifa, Nadia (2015) Pengaruh pemberian dongeng bertema prososial di sekolah terhadap perilaku prososial membantu dan berbagai anak usia 7-8 tahun serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aini, Nur (2015) Perancangan jaringan antar rumah sakit di Indonesia menggunakan simulator NS-3 serta tingjauannya menurut agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Putri (2015) Peran resilensi terhadap kualitas kualitas hidup tinggal di bantaran sungai ciliwung dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andam Dewi, Liana (2015) Evaluasi perpustakaan Rumah Sakit berdasarkan standards for Hospital Libararies 2007 : studi kasus di perpustakaan RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andam Dewi, Liana (2015) Pemanfaatan mobile device untuk mengakses bahan ajar perpustakaan PKBM IBNU SINA dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrianto, Andrianto (2015) Pengaruh produk harga dan prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Mie Instan Indomie di kalangan mahasiswa FE Univ YARSI ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggi Meliala, Oktobita (2015) Pengambil alihan hak pengelolaan dalam perjanjian kerjasama pengussahaan SPBU antara PT. Pertamina ( persero) dengan pengusaha SPBU. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Angraeni, Lughina (2015) Pengaruh kualitas produk, harga dan ilkan terhadap keputusan pembelian mobil pada PT.Valentino Motor di kota Jakarta dan tinjauan dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardiyanti, Ardiyanti (2015) Penerapan tranding in influence sebagai tindak pidana korupsi di Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aroffah, Ovlana (2015) Implementasi freeradius pada wirelesslocal area network (WLAN menggunakan sistem operasi centos dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aswari, Puji (2015) Identifikasi emosi berdasarkan action unit menggunakan metode bezier cuve dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahya Permata, Devita (2015) Peranan pola asuh orang tua terhadap resiliensi mahasiswa tahun pertama yang meranto di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chamsaria, Nofi (2015) Rancang bangun knowledge managemen system bagi para dokter berbasis web serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cinintya Saichu, Aisya (2015) Peran dukungan sosial keluarga dan pasangan terhadap resiliensi ibu yang memiliki anak dengan spektrum autisme serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cintha Lestary, Bunga (2015) Pengaruh program diklad ( pendikan dan pelatihan) dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada bank bjb di wilayah Bekasi Timur dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cipta, Muhammad (2015) Perbedaan ketidak puasan tubuh pada pria body builder dan body builder pada dewasa awal serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dian Astuti, Pratiwi (2015) Hubungan antara burnout dengan kepuasan kerja pada perawat yang memlilki jadwal shif kerja di rumah sakit kanker X Jakarta serta tinjauannya dalam Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Wulan Ramadiani, Nafisah (2015) Tinjauan hukum terhadap perkawinan yang didahului dengan kehamilan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Utami, Edta (2015) Hubungan gaya kelekatan intensi melakukan kekerasan emosional dalam pacaran pada dewasa muda ditinjau dari Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

FIDIYANINGRUM, FARIDA (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LACOSAMIDE SEBAGAI TERAPI TAMBAHAN OBAT ANTI KEJANG PADA PASIEN EPILEPSI DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faisal, Nirwan (2015) Pengaruh profesionalisme dan pengalaman audittor terhadap kualitas audit dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faruqi, Harsyal (2015) Pembedaan harta pailit perseroan dengan harta kekayaan pemilik atau pemegang sahamnya dalam actio pauliana (studi kasus putusan kasassi mahkamah Agung No. 389K/PDT SUS PAILIT/2014). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Rizky (2015) Hubungan antara depresi dengan kualitas hidup pada ibu hamil berisiko tinggi dan tinjjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziah Azmi, Sunia (2015) Perbedaan dukungan sosial menyusui dari Ibu mertua yang dipersepsikan oleh menatu bekerja dan tidak bekerja serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fawziah, Rizky (2015) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febrisa, Resty (2015) Di pepustakaan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febryolla, Febryolla (2015) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada starbucks mall kelapa gading) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Geebe, Ferina (2015) Aplikasi laboratorium online dan deteksi dini penyakit kardiovaskular dengan metode dedcision tree berbasis web serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gondomono, Teguh (2015) Efektivitas sistem katalog online (opac) terhadap pemustaka di perpustakaan Nasional RI dengan menggunakan modell de lone and mclean IS success model dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Guritno, Wisnu (2015) Membangun private cloud storage (single server) menggunakan owncloud berbasis sistem operasi Freedbsd 8.4 pada virtual private server (VPS) dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gusna Fatimah, Dhaniar (2015) Hubungan antara faktor pembentuk motivasi berpestasi dengan intensi plagiarism pada mahasiswa serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

HANIFAH, HANIFAH (2015) RISIKO SYOK ANAFILAKTIK SEBAGAI KEJADIAN IKUTAN PASKA IMMUNISASI PADA ANAK DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haekal, Mazaya (2015) Alasan penggunaan ortodontik cekat pada remaja SMA Labschool Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hagesta, Falki (2015) Pengaruh earning per share (EPS) dan price to book value (PBV) terhadap closing price (harga saham penutupan) pada kelompok Jakarta Islamic index (JII) (periode januari-juni 2014) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hartiah, Izmi (2015) Peran komisi yudisial dalam menjaga dan menegakkan kehormatan keluhan martabat dan perilaku hakim. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah Saridewi, Yustika (2015) Hubungan antara self-consciouness dengan perilaku dief pada remaja dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ilham, Andri (2015) Manajemen proxy dan bandwidth menggunakan router mikrotik pada winbox dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Imam, Agus (2015) Pemanfaatan E-journal oleh mahasiswa fakultas ilmu keperawatan univ, Muhammaddiyah Jkt (FIK-UMJ) sebagai sumber informasi ilmiah dalam penulisan skripsi dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intan, Vega (2015) Kewenangan mengadili perkara ekonomi syariah (Studi kasus putusan mahkamah konstitusi No. 93/PUU.X/2012).`. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jabbar Al-islami, Abdoel (2015) Analisis putusan pengadilan tinggi No. 12/PDI.SUS-TPK/2014/PT.BTN JoPutusan pengadilan Negeri No.05/PID.SUS/TPK/2014/PN.SRG terhadap peranan kejaksaan dalam pengembalian kerugian negara akibat tindak pidana korupsi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kalsum, Umi (2015) Perbandingan teknik windowing pada algoritma filter finite impulse response (FIR) dalam pemrosesan data electroencephelography (EEG) serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika Sari, Nurhaini (2015) Evaluasi keamanan cloud computing pada PT.XYZ beserta implementasinya menggunakan OS proxmox ve dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kresnamukti, Nindito (2015) Efek perendaman resin akrilik heat cured dalam glutaraldehyde terhadap kekuatan impak. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lazuardi, Syahreza (2015) Persepsi masyarakat terhadap profesi pustakawan di kelurahan Cempaka putih Timur dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Linggayo Marampa, Editha (2015) Persepsi pengguna terhadap pengembangan koleksi di perpustakaan rumah sakit kanker dhramais dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

MALTARI, MALTARI (2015) PERAN STRES PSIKOSOSIAL SEBAGAI PEMICU GASTROESOPHAGEAL REFLUX DISEASE (GERD) DITINJAU DARISEGI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mei Dinata, Redi (2015) Membangun sistem pembelajaran jarak jauh bebbasis web dan video conference menggunakan opemeetingsdi vps (virtual private server) dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meutia, Rizki (2015) Analisis kebutuhan pengguna di bagian keperawatan dan diklit terhadap koleksi perpustakaan RSAB harapan kita dan tinjauaannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia Rachmawati, Ayu (2015) Gambaran sikap masyarakat kota jambi mengenai gangguan skizofrenia serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mutia Rachmawati, Ayu (2015) Perbedaan kualitas hidup antara ibu bekerja dan ibu rumah tangga yang memiliki penyakit kanker payudara serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Noor Hidayanthi, Humaira (2015) Hubungan antara self esteem dengan penyesuaian diri terhadap peran sebagai Ibu rumah tangga pada Ibu dewasa muda yang berhenti berhenti di Jakarta serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Abidin, Muhammad (2015) Pengaruh peringatan kesehatan begambar terhadap intensi merokok pada mahasiswa dan tinjauannya dalam Islam, sebuah studi dalam perspektif protection motivation theory. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Abidin, Muhammad (2015) Perbedaan determinasi diri pada compete male body builder dan recreational male body builder di Jakarta serta tinjauannya dalam Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurulniza, A Batari (2015) Analisis dan perancangan sistem aplikasi pengolahan data pasien dan pengalolaan obat dan klimik berbasis web dan tinjauannya menurut Islam studi kasus klinik Samsul Rizal Depok. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

OKTAVIANI, PUSPA (2015) OPERASI DENGAN PENDEKATAN TRANSPALATAL PADA PASIEN ANGIOFIBROMA NASOFARING DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Octavia, Fariza (2015) pengaruh karateritstik nasabah moderat terhadap preferensi produk simpanan bank syariah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktoreza, Candra (2015) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian melalui OLX dikalangan masyarakat kelapa Gading Timur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

PRAKOSO, YURIS ADI (2015) PENGARUH PEMERIKSAAN ELECTROCOCHLEOGRAPHY TERHADAP KEJADIAN MENIERE DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permata Sari, Yunika (2015) Persepsi tentang prosesi pustakawan oleh pemustaka di perpustakaan pusat BI (Bank Indonesia) Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pracipta Juylianto, Muhammad (2015) Pengaruh lukuiditas profitabilitas dan kesempatan bertumbuh perusahaan terhadap nilai perusahaan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Deena (2015) Hubungan body dissatisfaction dan tipe kepribadian big five pada dewasa awal serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnamawati, Febriana (2015) Persepsi pemustaka terhadap manjemam revitalisasi perpustakaan sekolah dengan menggunakan metode libqual +tm : studi kasus SMK Negeri 62 Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnomo, Hadi (2015) Kompetensi judex facti dan judex juris dalam memeriksa perkara perdata antara PT. Berkah Karya Bersama Melawan Siti Hardianti Rukmana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspa, Erny (2015) Persepsi pemustaka terhadap online public acces catalog berbasis slims pada perpustakaan sekolah tinggi perikanak jurusan penyuluh perikanan bogor dan tinjaunnya menurut aIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Handayani, Fitrias (2015) Hubungan antara depresi dengan kesejahteraan spiritual pada ibu hamil risiko tinggi serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Sari, Indah (2015) Hubungan antara resilieansi dengan kesepian (lonelines) pada dewasa muda lajang dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachman, Aulia (2015) Pembangunan aplikasi machine learning untuk analisa tuberkulasis dengan imbalanced data dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhanta, Ersyam (2015) Pengaruh budaya organisasi motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT Tresna Muda Sejati dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riyadi, Achmad (2015) Persepsi pengguna perpustakaan terhadap kenyamanan desain gedung dan tata ruang perpustakaan di perpustakaan pusat kesehatan keselamatan kerja kementrian tenaga kerja dan transmigrasi RI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

SAVIRA, SITI TASYA PUTRI (2015) PENGARUH STAPEDECTOMY TERHADAP KEJADIAN BENIGNA PAROXYSMAL POSITIONAL VERTIGO (BPPV) DITINJAU DARI KEDOKTERAN DAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Safitri, Noviyanti (2015) Rancang bangun prototipe sistem kategorisasi teks otomatis dengan pendekatan rule-based dan boolean model serta tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saptenno, Leonarda L.K (2015) Persepsi pemustaka terhadap E-resources perpustakaan nasional ridan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satria Nugroho, Indra (2015) Pemboncengan reputasi (passing Ofe) terhadap merek terkenal (Studi kasus putusan mahkamah Agung No.762 K/PDT.SUS/2012). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Stephane, Stephane (2015) Perjanjian seea lahan antaa PT. Pelabuhan Indonesia II (persero) dengan pengguna jasa bongkar muat di pelabuhan teluk bayur menurut UU No. 5 tahun 1999 tentang larangan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sugesti, Andy (2015) Penerapan ganti kerugian terhadap korporasi dalam sengketa lingkungan hidup. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhesty Safitri, Puput (2015) Perbedaan katagori stres akademik berdasarkan penggunaan strategi koping pada mahasiswa tunanetra di perguruan tinggi DKI Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supardiansyah, Supardiansyah (2015) Analisis perlakuan akuntasi atas aset tetap berdasarkan PSAK 16 pada PTpengerukan Indonesia (persero) dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilawati, Susilawati (2015) Sistem informasi manajemen hak cuti karyawan berbasis web dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafnelly, Syafnelly (2015) Analisis kebutuhan kebijakan penyangan koleksi di pepustakaan kementrian pendidikan dan kebudayaan dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sybbli, M (2015) Hubungan antara kematangan karir dengan contextual support and barrier pada MHS. tingkat akhir di Jakarta serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sybbli, M (2015) Pengaruh faktor kepribadian big five dan pendapatan terhadap agresivitas pada laki-laki dewasa awal serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Trisni Arianingsih, Lia (2015) Perbedaan motivasi belajar berdasarkan pola asuh orang tua pada siswa SDN X petang Jakarta Pusat serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triwulandari, Desy (2015) Hubungan antara optimisme dengan rasa nyeri pada ibu hamil serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tsaniyah Fatwaningsih, Pratiwi (2015) Perbedaan agresivitas pada siswa SMP di Jakarta Utara berdasarkan pola kelekatannya dengan dengan orang rua tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahyuni Rauf, Nur (2015) Hubungan antara academic self efficacy dan kecenderungan mengalami acadenic burnout pada mahasiswa serta tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyuni Rauf, Nur (2015) Kualitas hidup ibu hamil dengan pengalaman memiliki anemia dan tinjauannya dalam agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yoanda, Sely (2015) Laporan praktek kerja lapangan di pepustakaan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusniari Permasih, Riri (2015) Keadaan memaksa (Force Majeure) dalam sengketa perjanjian pengangkutan laut, (Studi kasus Putusan Mahkamah Agung No. 1014 K/Pdt 2012). Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Apr 20 07:02:32 2024 WIB.