Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 2011

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 367.

A

Abdu Sina, Reza (2011) Pelaksanaan jaminan bank garansi dalam perjanjian pemborongan bangunan oleh PT. Bank DKI Cabang Utama Juanda di Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdullatif, Abdullatif (2011) Potensi Tumbuhan Dadap Merah ( Erythrina ) Sebagai Antifertilitas Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiyanti, Nengsih (2011) Ekspansi endothelial progenitor cell pada vaskularisasi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afandi, Ari (2011) Temuan otopsi kasus kematian yang disebabkan karena tembakan peluru kosong ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afwan, Ikhwan (2011) Kemoterapi Medulloblastoma Otak Anak-Anak Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agma, Agma (2011) Temuan posmortem pada kematian akibat reaksi anafilaksis dari penggunaan obat ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agusti, Tia Setyawati B (2011) Tehnik water birth dalam persalinan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad Sharif, Syafrizal (2011) Terjadinya posterior capsule opacification pasca operasi katarak kongential ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aida, Aida (2011) Pencegahan temporary thrshold shift pada keselamatan tenaga kerja ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aji Pramono, Rahmat (2011) Monascus purpureus (redyeast rice) sebagai hipolipindemik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbari, M. Faisal (2011) Pemeriksaan Forensik Pada Kasus Emboli Lemak Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akhmad Nurhadi, Aldi (2011) Percutaneous coronary intervention (PCI) yang disertai dengan drug eluting stents (DES) pada penyakit jantung koroner (PJK) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akmaja C, Praharsa (2011) Penggunaan efendrin untuk mencegah hipotensi akibat analgesia spinal pada bedah sesar ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alamanda, Yessica (2011) Analisis kinerja keuangan jangka panjang persepsi pasar PT summarecon agung TBK serta tinjauan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ali, Ikhsan (2011) Peranan a sinuklein terhadap penyakit parkinsonditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alif, Alif (2011) Pengaruh antiretroviral agents pada anak dengan HIV positif ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alil Isnawati, Lina (2011) Mesoterapi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amaliana A, Dahlia (2011) Efek pemberian kombinasi vitamin C dan vitamin E terhadap kadar nitric oxide (NO) pada preeklamsia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Syinta (2011) Manfaat Kangkung Bagi Kesehatan Pada Wanita Hamil Ditinjau Dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aminah Sari, Mulyani (2011) Perancangan sistem pakar untuk diagnosis penyakit umum dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ana Purika, Elsa (2011) Peranan telomere dan enzim telomerse pada kanker payudara ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anas, Anas (2011) Hubungan Kanker Endometrium Dengan Kanker Kolorektal Non-Poliposis Herediter Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andarini, Febrina (2011) Pengaruh hormnal pada terjadinya angiofibroma nasofaring ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andaru, Muhammad Eko (2011) Temuan otopsi Pneumocystis Carinii Pneumonia Pada Penderita HIV/AIDS Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andika Cakra P, Mas (2011) Temuan otopsi kasus asfiksia dengan gas helium ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andini Budiati, SIfa (2011) Pengembangan prototype aplikasi sistem temu balik informasi penyakit berbasis mobile dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Dian (2011) Pengaruh biaya personal selling dan biaya promosi penjualan terhadap nilai penjualan pada PT. Indofood suksen makmur bogasari flour ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Herlina (2011) Pemakaian IUD Dapat Meningkatkan Risiko Terjadinya PID ( Pelvic Inflammatory Disease ) Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ani Rambe, Hery (2011) Analgesia epidural pada pasien penyakit jantung iskemik ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anindita, Ken Andrina (2011) Isoniazid (INH) sebagai Terapi Pencegahan Tuberkulosis Pada Pasien Human Immunodeficiency Virus (HIV) Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anisa N, Nur (2011) Pemeriksaan detektor kebohongan /lie detektordalam dalam interogasi tersangka kriminal ditinjau .. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anissa, Lidya (2011) Penentuan Prognosis Medulloblastoma Berdasarkan Gambaran Klinik, Histopatologi, dan Marker Molekuler Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anjar Negara, Fitri (2011) Analisis sidik jari pada anak untuk mengetahui kecerdasan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriani, Dewi (2011) Penggunaan sefalosporin pada gonorrhea yang multidrugs resisten ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriani, Fita (2011) Peranan Gen BCL-2 Sebagai Faktor Pengendali Proliferasi Sel Kanker di Tinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriliana, Syanti (2011) Rancangan bangun sistem pemasaran PT sigma BIMED berbasis web dan tinjuaannya dalam sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arief Jauhari, Nico (2011) Studi kredibilitas informasi artikel HIV/AIDS Indonesia berdasarkan kriteria informasi di media online dan tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aries Afrian, Erry (2011) Penggunaan teknik anestesi pada bedah katarak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arif Rahman, Subhan (2011) Penggunaan anestetika propofol pada pasien anak dengan asma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arifianto, Priyo (2011) Pemasangan gastric band pada obesitas ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arindani, Nofrina Dwi Perwita (2011) Penentuan Identitas Gender Disorder of Sexual Development ( DSD ) Pada Bayi Baru Lahir Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arini, Dian (2011) Ekstrak habbatussauda (nigellasativa)sebagai BRM (biological response modifier)terhadap pertumbuhan sel kanker ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanti, Rini (2011) hiperpigmentasi akibat pemakaian clofazimin pada morbus hansen ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyudha, Agung (2011) Penggunaan atropin untuk mencegah progresifitas myopia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arla, Esti (2011) Chemoprevention pada kanker kulit nonmelanoma menggunakan celecxib ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Armia, Armia (2011) LPK Lapangan di UPT Perpustakaan Universitas Negara Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsanusi, Anwar (2011) Penggunaan Ganja Sebagai Terapi Mual dan Muntah Pada Kehamilan Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astarawati, Umi (2011) Levonorgestrel-releasing uterine system (LNG-IUS) sebagai metode terapi alternatif menorrhgia pada mioma uteri ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Tri Maryanti Kusuma (2011) Likopen Sebagai Terapi Infertilitas Pada Pria Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Atmaja, Irfan Aditya (2011) Penggunaan Kolagen Sebagai Terapi ACNE SCAR Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Awaluddin, Fikri (2011) Rancangan bangun monitoring tugas akhir bebrbasis web dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Amalia, Ageng Lara (2011) Breast conserving therapy (BCT) pada kanker payudara stadium 1 dan II ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Lestari, Ajeng (2011) Pengaruh triamcilone acetonide terhadap vascular endothelial growth factor dan kadar occludin pada oklusi vena retina sentralis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Noviyanti, Diah (2011) Evaluasi implemensatasi undang-undang no. 43 tahun 2007 tentang perpustakaan pada perpustakaan sekolah menengah atas Negeri (SMAN) di Jakarta Pusta. dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Saraya, Nopriana (2011) Penularan penyakit melalui bersin ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayunda, Anggi (2011) Eritropoietin sebagai doping pada atlet ditinjau dari Ked danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azdi, Azdi (2011) Subkonjungtival carboplatin pada retinoblastoma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azela, Azela (2011) Perhitungan pemasangan lensa intra ukuler pada katarak kongenital ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bayyinah, Siti (2011) Lingkungan sosial da perilaku seksual anak jalanan yang berusia remaja dan tinjauannya dalam Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bella, Yuri (2011) Tumbuh kembang anak epilepsi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Berlianto, Berlianto (2011) Penggunaan EDTA Dalam Menangani Aterosklerosis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bionika, Vonni Christiana (2011) Investigasi Penggunaan Senjata Biologi Dengan Microbial Forensic Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Buchari, Bima Ananta (2011) Penggunaan Kateter Balon Salut Obat Untuk Terapi Jantung Koroner Ditinjau dari Sudut Pandang Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budi Triyatno, Rifky (2011) Penggunaan analgeswia neuroaksial pada persalinan skoliiosis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiartati, Astrini (2011) Stres oksidatif sebagai faktor pencetus gangguan fungsi ereksi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyani, Nurulita (2011) Capecitabine sebagai kemoterapi adjuvan pasca operasi pada penderita kanker usus besar dukes C ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chairunnisa, Chairunnisa (2011) Keterpakaian jurnal online oleh mahasiswa Kedokteran Universitas YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chairunnisa, Chairunnisa (2011) Persepsi siswa terhadap layanan otomasi penelusuran bahan pustaka di perpustakaan SMA Islam 1 Al-Azhar Kebayoran Baru dan Tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chifa D.A, Chifa D.A (2011) Membangun vrtual server menggunakan proxmoxve dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Damayanti, Triyani (2011) Perancangan Perangkat Ajar Berbasis Multimedia Pada Sistem E- Procurement PT X dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dani Hidayat, Lutfi (2011) Pelayanan umum dan pelayanan khusus badan Perpustakaan dan arsip daerah DKI Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dani Roswita, Ulfa (2011) Penggunaan naltrexone sebagai terapi ketergantungan alkohol ditinjau drai Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darmawati, Darmawati (2011) Hubungan Alkohol Dengan Penurunan Risiko Reumatoid Artritis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Davista, Alpert (2011) Penggunaan Jinten Hitam ( Nigella Sativa ) Untuk Pengobatan Asma Bronkial Ditinjau dari Ilmu Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Destrisa R, Ellen (2011) Pemanfaatan chysomya megacephala untuk mengetahui perkiraan saat mati pada pada mayat di udara bebas ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Devia Ningrum, Meystika Candra (2011) Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Penyakit Hepatitis Berbasis Mobile dan Tinjauannya Menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Deviana, Deviana (2011) Rumput mutiara (hedyotis corymbosal) sebagai anti kanker ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewandari, Anangga Dipamira (2011) Pemanfaatan Rumput Laut Sebagai Pengobatan Penyakit Goiter Ditinjau dari Segi Ilmu Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) LPK Lapangan di UPT Perpustakaan Universitas Katolik Atma Jaya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) LPK di Perpustakaan Madrasah Aliayah Negeri Insan Cendekiawan Serpong. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) LPK lapangan di Perpustakaan Badan pengkajian dan penerapan teknologi (BPPT) Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) LPK lapangan di UPT Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) LPK lapangan di UPT Perpustakaan Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) Laporan Praktek kerja lapangan di Perpustakaan Nasional RI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Mahkamah Konstitusi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Nasional RI . Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Rizki (2011) Laporan praktek kerja lapangan di Perpustakaan Universitas YARSI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dias Saputra, Ardiestya (2011) Gambaran morfologi karsinoma hepatoseluler dengan terapi transarterial chemoembolization ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djafar A, Githomy (2011) Peranan L-Carnitine dalam mengurangi kerusakan DNA pada selataxia telangiectasia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Melissa, Reisha (2011) Pemakaian fondparinux dan enoxaparin sebagai pencegahan tromboemboli vena ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dyah Anggarani, Prima Yudha (2011) Peningkatan kadar amyloid beta akibat trauma kepala pada atlit sepakbola ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Edisman, Edisman (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Nasional RI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Effendi, Achmad Chaerul (2011) Sistem Panggilan Cepat Keamanan Warga Berbasis OS Linux Menggunakan PHP, MYSQL, Server dan SMS Gateway dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erfin, Muhammad (2011) Osteoporosis Pada Penderita Anoreksia Nervosa Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fadhilah, M Ilham (2011) Pengaruh earning per Share (EPS) terhadap harga saham pada industri manufaktur kelompok perusahaan farmasi di Bursa Efek Indonesia pada periode 2006 - 2010 dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadia Zubaida D, Sekar (2011) Mikriorganisme penyebab infeksi nosokomial pada pasien pasca bedah ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadlan Thirafi, Kindi (2011) Analisa yuridis terhadap penerapan perizinan investasi di bidang usha restoran di Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fadlillah, Muhammad (2011) Glikasi Nonenzimatik Dari Protein Pada Pasien Diabetes Melitus Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faneisha, Faneisha (2011) Pengaruh pemberian risperidonelong acting dan risperidone oral pada penderita skizofrenia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farid Nasution, Ahmad (2011) Pengaruh thioredoxin terhadap penyakit alzheimer ditinjaudari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farida Mustifah, Etty (2011) Analgesia regional pada persalinan normal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatahillah, Sultan (2011) Perbedaan tingkat kecelakaan tenaga kerja pada perusahaan yang memiliki dan perusahaan yang tidak memiliki sertifikasi sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (SMK 3) dan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fathir, Sandi (2011) Peranan indentifikasi DNA pada kasus bayi tertukar ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatkhurrohman Gozi, Fendi (2011) Pengaruh vitamin E pada wanita menopause ditinjau dari ilmu Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatwanita, Asih (2011) Penatalaksanaan benda asing intraokuler (BAIO) pada segmen posterior ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauzi, Usman (2011) Perbandingan Bandwidth Management Antara HTB di dalam Webmin dan Shorewall Pada Linux Ubuntu dan Tinjauannya Menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferdion, Ivan (2011) Pengaruh obesitas terhadap diabetes melitus tipe II pada anak ditinjau dari Ilmu Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fimalasari, Ratu Anisa (2011) Tes Fertlitas dan Kesehatan Reproduksi Pranikah Pada Perempuan Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firmalasari, Mira (2011) Asam Urat Sebagai Petanda Prognostik Infark Miokard Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fithri, Nurul (2011) Injeksi perikranial toksin botulinum dalam mengurangi frekuensi kekambuhan penyakit migran kronis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri Yuni, Intan (2011) Terapi potensial stem cell pada penyakit alzhemer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianti, Hanny Primadini (2011) Kombinasi Anestesia Inhalasi dan Intravena Pada Pembedahan Tiroidektomi Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fristiani, Shandy (2011) Timbulnya Heterochromia Iridis Akibat Penggunaan Obat-Obat Analog Prostaglandin Jangka Panjang Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gunadi, Mochammad Ilfan (2011) Pengaruh Imun Seluler Terhadap Fungsi Trofoblast Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Haekal, Muhammad (2011) Bronchial thermoplasty untuk terapi pasien asma berat ditinjau dari Ked Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Halimatussyadiah, Yulia Hardini (2011) Computer-Based Primary Visual Cortex Training Untuk Penyembuhan Miopia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Muthi (2011) Penggunaan NSAID Pada Pasien Usia Lanjut Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayanto, Yus (2011) Implementasi Hotspot dan Monitoring Server Menggunakan Cacti Pada Free BSD 8.0 dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hannak, Nasriyatul (2011) Temuan otopsi pada lesi laringohioid dan vertebra servikalis karena trauma dari ketinggian ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Harviani, Egy (2011) Vitrektomi Sebagai Penatalaksanaan Endoftalmitis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryawan, Fery (2011) Peranan pengendalian internal persediaan bahan baku dalam menunjang efektifitas pengelolaan persediaan bahan baku di tinajau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasan, Fadli (2011) Terapi barium enema pada penyakit intususepsi anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Uswatul (2011) Kematian bayi yang dilahirkan dengan waterbirth ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah M, Sativani (2011) Resusisati cairan pada perdarahan saluran cerna bagian bawah ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah Yasin, Neneng (2011) Penggunaan valetamat bromida sebagai penanggulangan nyeri persalinan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Helda Roslita, Septiphera (2011) Fundus flurescein angiography pada retinopati diabetika ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendri, Hendri (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Madrasay Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia SERPONG. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hendri, Hendri (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Pusat ITB BOGOR. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herza, Redndi Dwi (2011) Tindakan Pembedahan Pada Penderita Congental Talipes Equinov Varus Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hestiyani, Nancy (2011) Likopen terhadap osteoporosis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Himayati, Ulfa (2011) Analgesia Spinal Pada Pembedahan Sesar Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hisbulloh, Hisbulloh (2011) Penggunaan antikoagulan (low molecul heparin)pada trombosis pembuluh darah retina ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hotimah, Siti (2011) Mati suri ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Idris, Muthoharoh (2011) Dampak pemberian obat diazepem pada penderita tetanus ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ihami Akbar, David (2011) Penulisan proximate cause dan but for test dalam sertifikat kematian ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ilahi, Wahyu (2011) Evaluasi pemeriksaan histopatologi pada kasus kematian karena sumbatan jalan nafas ditijau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ima Suciwiyati, Nurul (2011) Doppler guided hemorrhoid artery ligation (DGHAL) sebagai terapi hemoroid interna kelas 1-4 ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iman Nugraha, M (2011) Dampak penggunaan vasopresor pada pembedahan obstretrik dengan analgesia subarachnoid ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indarto, Dhani (2011) Teknik Skleroterapi Busa Pada Granuloma Piogenikum Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrasyah, Mohammad Iman (2011) Pengaruh Nikotin Cair Pada Shisha Terhadap Fungsi Paru Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iradati, Rizka (2011) Abortus habitualis pada sindrom antifosfolipid ditinjau dar Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irsan, Afif (2011) Nympomania akibat dari pornografi yang mempengaruhi kesehatan jiwa ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iustitia N, Sigit Pratama (2011) Peran kortisol dalam patogensis central serouse retinopathy ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jati Sukmono, Ulung (2011) Efek triclosan dalam produkrumah tangga pada tingkat resistensi bakteri terhadap antimikroba ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kamilah, Dinda (2011) Pengaruh selenium terhadap grave oftalmopati ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairul, Khairul (2011) Tinjauan yuridis mengenai peranan mahkamah konstitusi terhadap impeachment Presiden dan /atau wakil Presiden di Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairunnisa, Khairunnisa (2011) Penggunaan HbA1C Dalam Pernapasan dan Diagnosa Diabetes Mellitus Tipe 2 Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khudaifah, Avif (2011) Perancangan sistem informasi absensi Mahasiswa berbasis web di FTI Universitas YARSI dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komalasari, Ema (2011) Hiperpigmentasi Akibat Penggunaan Kontrasepsi Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kunia, Rahim (2011) Latihan fisik pada pasien gagal jantung ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Deden (2011) Hukum dan gangguan jiwa pada multiple personaliti ditinjau dari... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Edy (2011) Rancang bangun website the amazing qurban dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Teddy Budhi and Yunus, Harira (2011) Pengaruh Staphylococcus Aureus Terhadap Osteoclastogenesis Pada Osteomyelitis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Yoke (2011) Penggunaan calcitriol topikal pada penatalaksanaan psoriasis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumadewi, Raden (2011) Induksi pembentukan osteoklas oleh cotokin proifflamasi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumaningrum, Elliza (2011) Penggunaan Terapi Lintah ( Hirudoterapi ) Pada Osteoarthritis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Laelah, Siti (2011) Peran protease pada invasi trofoblast ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Larasasti, Dhea (2011) Penggunaan tele intensive care unit ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lemana, Moriza (2011) Batasan seseorang dikatakan kecelakaan atau bunuh diri pada decompresion sickness sebagai penyebab barotrauma ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lesmana, Indra (2011) Penggunaan tiazolidinedione sebagai anti kanker mellui penghambatan jalur erk-mek ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Lidya Ayu (2011) Efek hemodinamik sildenafil pada pria dengan penyakit arteri koroner berat ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Libryan, Indah (2011) Peranan malondialdehid (MDA) sebagai penanda kerusakan oksidatif lipid yang disebabkan merokok ditinjau dari Ked danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lukmanul Hakim, Tubagus (2011) Pemggunaa antiemetik metoclopramid pada trimester pertama kehamilan ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Luthfiana, Dewi Aria (2011) Transplantasi Usus Pada Pasien Short Bowel Syndrome Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

M Pratama, Tomi (2011) Peranan antropologi forensik dalam menentukan jenis kelamin ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

M.Fatwa, M.Fatwa (2011) Rancang Bangun Online Shop dan Penerapan Search Engine Optimizaation dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Sahara (2011) Terapi Kelasi Besi Oral Pada Anak Thalassemia Dengan Riwayat Transfusi Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharany, Rimaida (2011) Dampak penggunaan isotretinoin untuk akne vulgaris terhadap janin ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahendra, Herry (2011) Analisis risiko pembiayaan murabahah untuk mencegah pembiayaan macet di PT Bank Muamalat TBK (2006-2010). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahyudin, Taufid (2011) Penggunaan Terapi Ozon Untuk Perbaikan Sistem Imun Pada Penderita HIV/AIDS Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mandalawangi Ajetni, Inesz (2011) Sensitivitas uji tes mantoux pada anak dengan orang tua penderita TB (+) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Manfaluthi, Manfaluthi (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknoogi (BPPT) Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Manggiasih, Gita Hanum (2011) Studi Kesiapan Sumber Daya Manusia Puskesmas Terkait Layanan Terpadu Kesehatan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardani, Ali (2011) Kelalaian medis sebagai bentuk perbuatan melawan hukum ditinjau dari Ked an Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlina. Rika, Marlina. Rika (2011) Ekspresi vaskular endothelial growth factor pada karsinoma nasofaring ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marta Lesi, Sherly (2011) Peran angiogenesis dan inflamasi pada osteoarthritis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Martina, Dina (2011) Manfaat magneswium sulfat dalam mencegah terjadinya serebral palsi pada ibu hamil yang berisiko melahirkan prematur ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Martiraz, Yundri (2011) Vaginal birth after cesarean section (VBAC) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maryanto, Heri (2011) Penggunaan telprevir untuk infeksi HCV ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mashhour, Hussein Haidar (2011) Hubungan Vitamin C Dengan Resiko Preeklampsia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maslani, Maslani (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Universitas YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masruroh, Euis (2011) Pemanfaatn Daun Jeruk Nipis ( Citrus Aurantifolia ) Sebagai Larvasida Untuk Pemberantasan Nyamuk Aedes Aegypti Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulana, Rangga Kusuma (2011) Penggunaan Tramadol dan Bupivakain Pada Analgesia Kaudal Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulidya Sari, Siti (2011) Peran terapi profilaksis gangguan fungsi luhur dengan siproheptadin pada pasien migren ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mei Liyanti, Mei Liyanti (2011) Manfaat pemberian kotrimoksasol dalam tatalaksana diare akut akibat infeksi bakteri invasif pada bayi dan anak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meilissa, Yurdhina (2011) Sudden unexplained nocturnal death syndrome (sunds) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meliyanti, Tika (2011) Penggunaan NSAIDsterhadap penurunan resiko terkena penyakit alzheimer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mellyza, Mellyza (2011) Pemerikasaan intra venous pielografi (TVP) pada penderita gangguan ginjal obstruksi infeksi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mirty, Sepreka (2011) Pemanfaatan Daun Jati Belanda ( Guazuma Ulmifolia ) Sebagai Hypolipidemic Ditinjau Dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Misfa, Fajar (2011) Mekanisme kerusakan saraf optik pada low tension glaucoma ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mucchsyim, Mucchsyim (2011) Penggunaan air kelapa muda sebagai terapi hipertensi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mudiroh, Siti (2011) Hubungan Antara Perokok Dengan Kejadian Infertilitas Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mugi Priyono, Guntur (2011) Analisis sistem dan prosedur pembiayaan mudharabah studi kasus pada baitul maal watamwil (BMT) pelita INSANI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muharammah, Putri Farissa (2011) Penggunaan Heparin Pada Intervensi Koroner Perkutan Elektif Ditinjau Dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhdumilah, Dini (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor (IPB). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhidin, Miradz Hudaya (2011) Terjadinya Pterigium Pada Pengendara Sepeda Motor Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murni, Dewi (2011) Penyalahgunaan anestetika propofol yang dilakukan oleh tenaga medis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustika, Dodi (2011) Pemilihan obat anestesi pada pasien hipertensi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustika K, Annisa (2011) Kematian yang berhubungan dengan metadom ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

N.A.Y., M. Afrizal (2011) Peran Dokter Sebagai Health-Care Professional Pada Kasus Medik Dalam Penerbangan Komersial Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nartani Taman, Bobby (2011) Perkembangan formula metharizium anisopliae dan beauveria bassiana ditinjau .. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Natalia K Burin, Maria (2011) LPKL di Perpustakaan Universitas Katolik ATMA JAYA. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nemeiri, Nusrat (2011) Infeksi bakteri sebagai penyebab keratitis infiltrat setelah tindakan lasik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nesia, Nesia (2011) Penerapan ketentuan pencantuman baku dalam perjanjian parkir PT.securindopackatama Indonesia (studi kasus terhadap putusan mahkamah agung no.1264/K/PDT/2003). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nissa, Tifani Diah (2011) Efek Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novratolova, Fina (2011) Terapy plasma exchange pada multiple sclerosis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Npva Arifanny, Mudrika (2011) Pengaruh antioksidan tarhadap pria infertil ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nufus, Hayati (2011) Pemberian zinkpada Ibu hamil untuk mencegah diare pada anak ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Nadya Andarina (2011) Dampak Pada Anak Dari Orang Tua Penderita Sindrom Munchausen Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraning R Zahra, Nindya (2011) Peranan sensitisasi sentral pada depresi dalam kronisitas tensiontype headache ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Fitriana, Liskanita (2011) Niasinamid sebagai pengobatan anti aging ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Rizaldi, Rendy (2011) Peran apocynin sebagai penghambat enzim NADPH oksidase dalam melindungi sel saraf (NEURON) setelah iskemia reperfusi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nur Sakinah, Isnaini (2011) Mendeteksi asma dengan spirometri ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurdin, Nurdin (2011) Penggunaan Annona Muricatal Sebagai Obat Anti Kanker Terkini Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfabiyanti, Nia (2011) Antrasiklin Sebagai Terapi Leukemia Mieloid Akut Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlaily, Neny (2011) Penggunaan Injeksi Botox Untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Pada Kecantikan Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlely, Nurlely (2011) Kartu motivasi sebagai bentuk dukungan sosial dalam proses perawatan pada anak kanker Leukemia limfoblastik akut(LLA ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmalasari, Novi (2011) Penggunaan Peritoneal Drainage Pada Bayi Prematur Dengan Enterokolitis Nekrotikan Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurmawati Putri, Intan (2011) Peran dokter sebagai medicus practicus sekaligus publik health doktorditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurul Anjani, Natasha (2011) Penggunaan cyproterone acetate sebagai kontrasepsi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oemar, Wael (2011) Pembedahan rekonstruksi bone lengthening ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktarestia, Nefi (2011) Hubungan kadar adiponektin dan trigliserida serum pada pasien stroke iskemik ditinjau ,,,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktariani Solekhah, Putri (2011) Pengaruh tumbuhan kava (Piper Methysticum) pada penderita anxietas ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktariany, Ayu Rezky (2011) Peran nsaid keganasan kolorektal ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktarina, Siti Zaenab (2011) Latihan Makan Pada Pasien Anoreksia Nervosa Yang Menjalani Terapi Perilaku Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ontowiryo, Yunicko (2011) Penetrasi dan Eksploitasi Keamanan Jaringan Nirkabel dan Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

P.P, Dayinta (2011) Defisiensi enzim glukosa 6 fosfat dehidrogense yang menyebabkan hiperbilirubinemia pada neovatus ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Palwanda, Palwanda (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Univ YRASI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panji Santiko, Ihsan (2011) Pemberian anti inhibitor coagulant complex (AICC) sebagai terapi profilaksis perdarahan pada hemofiliaa ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Parahasti Astar, Mayang (2011) Penyelesaian sengketa kepemilikan tanah hak guna usaha (HGU) perkebunan kelapa sawit. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Paramitha, Indria (2011) Tinjauan etikolegal penggunaan mesin life support therapy pada pasien dengan mati batang otak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Paramitha O, Dhima (2011) Terapi stem cell limbus terhadap regenerasi kornea ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Agung (2011) Suplementasi Zinc Dalam Bidang Dermatologi Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Hikmawan (2011) Peran Magnesium Pada Terapi Asma Bronkial Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pintor Nasution, Nidya Sari (2011) Kombinasi analgesia epidural dan ketamin pada bedah digestif ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pontoh, Rendra Septana (2011) Mekanisme Hiperhomosistein Dalam Patofiologi Preeklampsia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prabowo, Bambang Hady (2011) Penentuan Identifikasi Personal Melalui Rambut Dengan Pemeriksaan DNA Pada Korban Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Arya (2011) Penggunaan Gigi Palsu Pada Lansia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pravita Sari, Widya (2011) Penggunaan fluoksetin sebagai terapi pada gangguan disforik pramenstruasi (premenstrual dysphoric disorder/PMDD) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prayitno, Agus (2011) Terapi madu pada perawatan luka bakar ditinjaudari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prima Putri, Reizika (2011) Transplantasi sel stem allogennik pada penderita talasemia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Primadila, Primadila (2011) Penyimpangan Standar Pelayanan Medis Sebagai salah satu Permasalahan Dokter Yang Diadukan ke Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purbo KJ, Anang (2011) Tinjauan yuridis terhadap tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur (phedofilia) ditinjau dari KUHP dan undang - undang no.23 th.2002 tentang perlindungan anak (studi kasus : Putusan mahkamah Agung no. 2118K/pid/2004. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwanti, Purwanti (2011) Aspek hukum pelaksana penyaluran dana bagi UKM dalam rangka program pkbl(program kemitraan dan bina lingkungan) pada PT.Askrindo. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Ningrum, Tarwiyan (2011) Gangguan panik dapat memicu terjadinya angina pektoris ditinjau... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspita Sari, Rian (2011) Pengaruh isoflavon dari kacang kedelai terhadap kualitas sperma dilihat dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspitasari, Ika (2011) Fisiologi paru pada penyelaman bawah laut ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putera, Aden Perdana (2011) Selasih Sebagai Salah satu Alternatif Pencegahan Gigitan Nyamuk Aedes Aegypti Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Gia Pratama (2011) Donor Kornea Untuk Penderita Glaukoma Kongenital Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Ibnu (2011) Penggunaan irigasi hidung pada sinusitis kronis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Mochamad Fadrio (2011) Risiko Bedah Sesar Akibat Pemberian Analgesia Neuralsial Pada Persalinan Dini Dan Lanjut Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Prayuna (2011) Pengaruh teh hijau (camelia sinensis) terhadap penurunan insiden karies gigi ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra Lukita, Dwi (2011) Tinjauan penerapan sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik Negara terhadap sistem pengendalian internal inventarisasi Negara (studi pada Direktorat barang milik Negaa) ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Marliani Adelia (2011) Pengaruh Anestesia Umum Terhadap Kognitif Anak Ditinjau Dari Sudut Pandang Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri Astriani, RA Ermita (2011) Penggunaan misoprostol untuk pengobatan post partum hemoragik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmadina, Raja (2011) Pemberian asi pada penderita breastmilk jaundice ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmasari, Mutiara (2011) Penggunaan Bupivakain Sebagai Analgetika Spinal Pada Pasien Dengan Gagal Ginjal Kronik Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawan S, Ade (2011) Kaitan terjadinya kelainan katup jantung pada pengguna obat golongan dopamin agonis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafdi, Muhammad (2011) Peranan Asam Laktat Sebagai Neuroprotektif Pada Iskemik Serebral Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafialpukah, Webby (2011) Perbedaan perilaku sehat antara pekerja pada divisi casting dengan divisi stamping ditinjau dari tingkat absensi pekerja di perusahaan X serta tinjauannya dari Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rafiqoh, Yuni (2011) Penggunaan ceftriaxone pada demam tifoid ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahim, Rahimi (2011) Penggunaan Metilprednisolon Pada Penderita Alopesia Areata Berat Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahma Yeni, Nil (2011) Peranan gizi seimbang terhadap tumbuh kembang anak balita (0-5 tahun) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmat Malawat, Faisal (2011) Pengaruh radiasi ponsel terhadap kesehatan manusia ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhanny Asmara R, Dwi (2011) Efek samping terapi kortikosteroid topikal jangka panjang pada neurodermatitis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramayani, Rini (2011) Laser trabekuloplsti pada glaukoma primer sudut terbuka ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnasari, Siska (2011) Penggunaan adalimumab pada reumatoid atritis ditinja dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rengga, Reza Minangkara Cimandi (2011) Penggunaan Prostatglandin (PGE1) Untuk Pembukaan Duktus Arteriosus Pada Neonatus Sebagai Terapi Awal Transposition of Great Artery (TGA) Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reny Edviandini, Aldis (2011) Hubunga antara motivasi kerja dengan produktivitasa karyawan outsoucing plant administration division (PD) PT. Toyota Motor manufacturing Indonesia (TMMIN) Sunter 1 Jakarta Utara dan Tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Resti Rahayu, Nindy (2011) Dampak polusi udara pada sistem pernapasan anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Riduwan, Achmad (2011) Pemetaan data paspor medis pada SMART card dengan pengkodean heksadesimal dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifki, M (2011) Pengaruh olive oil terhadap pengendalian resiko kanker payudara ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rifqi, Ainur (2011) Susu Kedelai Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Darah Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risman, Resky (2011) Peranan vitamin E dalam mengurangi risiko jangka panjang terhadap terjadinya demensia alzhemer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ritonga, Irfan (2011) Penggunaan katub prostetik transkateter pada penderita stenosis aorta ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki, RR Rindi (2011) Pengaruh astaxanthin dalam pencegahan hipertensi dan atherosklerosis ditinjau dari Ked dan Ilsam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki A, Yuki (2011) Peranan stem cell pada penanganan penyakit jantung ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizki Susanti, Primidia (2011) Total HIP replacement pada osteoporosis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ronoadi, Mohammad Rizki (2011) Dampak Propranolol Pada Bayi Dengan Hemangioma Saluran Napas Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosdiana, Rosdiana (2011) Analisis tata ruang perpustakaan program studi pendidikan dokter Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan tinjauannya dalam pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roslina, Trias (2011) Penerapan teknik orchidipexy standar pada pasien kriptorkismus (undescended testis) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosnita, Novi (2011) Silybum marianum sebagai anti virus pada hepatitis C ditinjau dari segi Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roswita Sari, Indah (2011) Status imonologi pada sindrom vogt koyanagi harada (VKH) ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rulyta, Yusma (2011) Keuntungan emerging terapi pada penderita edema makula diabetikum ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rusfiandhi, Rommi (2011) Efikasi mastektomi preventif dibandingkan dengan pemberian tamoxifen dalam mencegah kanker payudara pada wanita dengan risiko tinggi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Saadah, Saadah (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Madrasyah Aliyah Negeri Insan C S. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sadhyo P, Mohammad (2011) Pemberian lithium sebagai mood stabilizer pada gangguan manik depresi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santia Dewi, Nila (2011) Hubungan kelebihan berat badan dengan dysmenorrhea primer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santiajie, Santiajie (2011) Kombinasi Autograft Konjungtiva Dengan Mitomicin-C Sebagai Aspek Kosmetik Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanusi, Ahmad (2011) Hubungan konsumsi teh hijau dengan karsinoma kulit ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputri, Soraya (2011) Temuan otopsi pada olahraga parasailing ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Normalia (2011) Terapi botok untuk benign prostatic hyperplasia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Atmanto, Nanang (2011) Upaya kampung buku dalam mengembangkan budaya baca masyarakat dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Indria, Sari Indria (2011) Etikolegal Iklan penyebaran susu formula bayi di Indonesia ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarianingsih, Nella Rukmana (2011) Sistem Pengambilan Keputusan Fuzzy- Mamdani dalam Penentuan Jumlah Produksi Mie dan Tinjauannya Menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saropah, Saropah (2011) Peranan bakteri lactoabcillus pada yogurt dala menurukan kadar kolesterol darah ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sartika Paramita, Pingkan (2011) Toxin botulinum intra artikular dalam mengurangi nyeri sendi pada osteoartritis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Satriawan Pikulun, Rizky (2011) Penggunaan pemeriksaan spektroskopik pada forensik dibandingkan dengan pemeriksaan serologis ditinjau dari Ked danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Segar, Bunga Sejuk (2011) Penggunaan Anestetika Sevofluran Pada Pasien Dengan Gagal Ginjal Kronis Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Senatra, Rival (2011) Penggunaan oksigen hiperbarik sebagai penanganan decompresion sickness pada penyelalm ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septianingsih, Epi (2011) Kelainan pada paru yang disebabkan oleh schaumanns benign lymphogranulomatosis ditinjau dari segi Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiarsyah, Septiarsyah (2011) Pengaruh Faktor Makro Terhadap Aset Perbankan Syariah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiadi, Hendrik (2011) Pencegahan high pulmonary oedema (HAPE) pada para pendaki ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyaningrum, Yanuarani (2011) Hubungan antara pemberian asi dengan status vitamin K pada bayi baru lahir ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyowati, Iis (2011) Rancangan bangun aplikasi akademik berbasis SMS untuk SMP XYZ dan tinjauannya menurut Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

ShafiaSyahnaz, Vera (2011) Naltrekson sebagai terapi ketergantungan alkohol ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shofin, Annisa (2011) Cognitive behavioral therapi pada penderita fobia sosial ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Siregar, Annimi Fuji Melahin (2011) Pengaruh Alkohol Terhadap Anestesia Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soemantri, Antares Pramuardhiarso (2011) Pemanfaatan Biji Klabet (Trigonella Foenum-Graecum L ) Sebagai Terapi Antidiabetes Ditinjau dari Segi Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sonata, Boni (2011) Gangguan trans dan kesurupan ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soraya, Anggi (2011) Osteo-Odonto Keratoprosthesis Untuk Terapi Kebutaan Kornea Pada Sindrom Steven-Johnson Ditinjau dari Sudut Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sri W, Siti Utami (2011) Pengaruh ambulasi dini terhadap kecepatan pemulihan peristaltik usus pada pasien pasca bedah mayor dengan anestesia umum ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Steviyani, Steviyani (2011) Peranan Myofascial Trigger Points Pada Chronic Tension Type Headache (CTTH) Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Stiafani Afientari, Sarrah (2011) Pemeriksaan free-T4 (FT-4) dan TSH thyroid stimulating hormon pada neonatus sebagai screening hipotiroid kongenital ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhartini, Titin (2011) Penggunaan pelumpuh otot suksinilkolin pada pasien meastenia gravis ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmahadiani, Suci (2011) Penggunaan fingolimod pada multipel sklerosis ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulaima Aljabri, MDheazan (2011) Hubungan antara efikasi dan stres pada mahasiswa serta tinjauannya dalam agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistyo, Aditya Dewi (2011) Terjadinya dekapitasi kepala bayi pada pertolongan persalinan dengan vakum ekstraksi dan hubungannya dengan kelalaian serta malprkatik medis ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supliadi, Supliadi (2011) Kecenderungan penulisan subyek skripsi dan tugas akhir Ilmu Perpustakaan FTI Universitas YARSI dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supliadi, Supliadi (2011) LPK Lapangan di UPT Perpustakaan Univ Negeri Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suprapti, Sri (2011) Pengaruh genetik pada kejadian skizofrenia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suprayitno, Suprayitno (2011) Terapi gen untuk buta warna ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Supriyatna, Dadang (2011) Kemampuan sumber daya manusia Pustakawan badan Perpustakaan dan arsip daerah propinsiDKI Jakarta dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryatami, Intan (2011) Prosedur Hughes dalam Repair Ruptur Palpebra Inferior Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryomulyo, Nickhadi (2011) Pembuatan kamus kedokteran online versi bahasa Indonesia pada domain sistem pencernaan manusia dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susan, Maya (2011) Pengaruh radikal bebas terhadap proses karsinogenesia ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilawati. Heti, Susilawati. Heti (2011) Sistem hybrid capture II sebagai deteksi dini kanker serviks ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sutan Sinaro, Ahmad (2011) Peranan sikap norma subyektif dan perceived behavioral control terhadap intensi Mahasiswa untuk menkonsumsi makanan organik. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Swarnita, Gilang (2011) Dampak terapi oksigen pada prethreshold retinopati prematuritas ditinjau dari Ked dan slam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafnelly, Syafnelly (2011) Anajemen arsip vital Perguruam Tinggi studi kasus di Universitas X. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tabrani, Komarudin (2011) Rosella (hibiscus sabdariffa) sebagai bahan obat ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tahita, Irmalia (2011) Pengaruh penyalahgunaan alkohol terhadap perkembangan keprinadian remaja ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Thufeilsyah, Feisal (2011) Pengaruh spesioksigen reaktif terhadap glomerulosklerosis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tirtahusada, Idries (2011) Facial wrinke akibat pengaruh merokok pada wanita ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toekan, Intan Harum Permatasari (2011) Teknik Pembesaran Payudara Dengan Bantuan Endoskopi Transumbilikal Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tompunu, Sudarwin (2011) LPK Lapangan di Perpustakaan Islam Indonesia Masjid Istiqlal Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trapsilo, Agung Budi (2011) Konsumsi Vitamin C Dosis Tinggi dan Efeknya Terhadap Tubuh Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tri Yurisworo, Anggita (2011) Penggunaan weight-bearing abduction plaster pada penyakit legg calve perthes ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tris Fauziyyah, Tatiek (2011) Perbedaan kemampuan kognitif anak yang mengikuti pendidikan anak usia dini dan anak yang tidak mengikuti pendidikan anak usia dini dan tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trixie Anni, Hasita (2011) Peran jambu biji (Psidium guajava) terhadap hipertensi ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triyulian Dita, Rini (2011) Otopsi kematian anak akibat penggunaan dipenhidramin topikal ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tuti Maryati, Endang (2011) Leuprolide sebagai terapi karsinoma prostat ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ulfa, Alfira (2011) Peran dan efektifitas kacamata monovision dalam menurukan progresi miopia juvenile dilihat dari segi Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utama, Rian (2011) Keracunan timbal akibat luka tembak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wardani, Suci Riza (2011) Pencegahan timbulnya keasadaran durante bedah pada populasi risiko tinggi pembedahan ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widjanarko, Dimas Rama (2011) Penggunaan Statin dan Hubungannya Dengan Insiden Katarak Nuklear Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wikant B.N, Luhung (2011) Peran Ubiquinone Pada Fisiologi Jantung Pasien Congestive Heart Failure Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wikanti D.S, Fitrini (2011) Mengurangi nyeri persalinan normal dengan injeksi air steril intrakutan ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulan Sari, Tri Retno (2011) Cedera retina yang akibatkan oleh laser pointer ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Henny (2011) Efek glutatio peroksidse terhadap penurunan derajat keparahan penyakit paru obstruksi kronik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanny, Anggri (2011) Oklusi pungtum pada dry eye ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanti, Nopi (2011) Kaitan pengobatan epilepsi pada ibu hamil dengan rendahnya iq anak ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanwarita, Tita (2011) Passiflora incarnata linneus sebagai ansiolitik sebelum tindakan analgesia spinal ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliana, Lilia (2011) Perpustakaan masjid sebagai tempat pembelajaran seumur hidup dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti F, Fitriya (2011) Penggunaan rifaximin pada irritble bowel syndrome (IBS) ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunawati, Yuyun (2011) Persepsi pemustaka terhadap layanan perpustakaan pusat pada Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuniar Hidayat, Intan (2011) Penggunaan simvastatin jangka panjang pada penderita hiperkolesterolemia ditnjua ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunita, Lisa (2011) Pemberian avastin (bevacizumab) pada pasien ARMD ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yunita Dewi, Elsa (2011) Lensa kontak warna pada pasien buta warna ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusgita Firdaus, Zulfa (2011) Gagal ginjal akut pada pasien pasca transplantasi sel hematopoietik allogeneic ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yustiawardhana, Rady M (2011) Sindrom HELLP Pada Preeklamsia Berat Ditinjau dari Segi Ilmu Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zainuri, Muhamad Hasnan (2011) Terapi Lintah Pada Pencegahan Diabetic Foot Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zakiyah, Zakiyah (2011) Pengaruh hormon estrogen terhadap kejadian baby blues syndrome ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zein Assyidiqie, Iqbal (2011) Pencegahan obesitas dalam upaya meurunkan risiko alergi pada anak ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulfa, Wira (2011) Peranan Buah Naga ( Hylocereus SP ) Dalam Mencegah Kanker Ditinjau dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulfikar, Zulfikar (2011) Rancang bangun sistem informasi IT Help Desk dalam jaringan internet di Universitas YARSI dan tinjauannya menurut Inslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulhendri, Zulhendri (2011) Keterlibatan growth factor dalam remodelling konjungtiva pada keratokonjungtivitas vernal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Apr 20 12:52:12 2024 WIB.