Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Division is "Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry" and Year is 2002

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 436.

A

Abdillah, Mosleh (2002) Manajemen investasi dana pensiun pada PT. Ondofood sukses makmur Bogasari Flour Mills. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdul Jabar, TB (2002) Studi perangcangan web server intranet menggunakan sistem operasi linux redhat 6,2 dan tinajaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdulhadi, Abdulhadi (2002) Diet rendah garam dan protein hewani pada penderita batu saluran kemih ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Abdullah, Fuad (2002) Potensi tempe sebagai penurun tekanan darah ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Achrar, Tedy (2002) Diagnosis dan penatalaksanaan gagal jantung kongestive pada usia lanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Achwas, Lucyana (2002) Biopsi jonjot korion untuk mendeteksi kelainai janin ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adilah, Umi (2002) Aplikasi sistem pakar dalam mencari keruskan mesin kendaraan bermotor roda empat berbahan bakar bensin pada sistem penyalaan dan sistem bahan bakar de. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adnan, Emil (2002) Pemeberian nutrisi per oral pada penderita kanker ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afiaty, Linda (2002) Penanganan acne dengan chemical peeling ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afriani, Rosa (2002) Resusitasi jantung paru pada asfiksia neonatorum ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Afrilis, Afrilis (2002) Tuberkulosis paru leten dan reaktif ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustina, Risa (2002) Felbotomi kuantitatif pada hemokromatosis ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisah, Siti (2002) Hubungan antara status gizi dengan usia menarche ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisiyah M, Dewi (2002) Diagnosa dan penetalaksanaan syndrom uremia pada pasien gagal ginjal kronik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Aisyah (2002) Penggunaan BCG(Bacillus Calmete Guerin) sebagai imunoterapi kusta ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Siti (2002) Peran ;Caregiver;dalam meningkatkankualitas hidup usia lanjut ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ajectiva, Febriyeini (2002) Pengaruh terapi eritropoientin terhadap masa ventrikel kiri dan tekanan darah penderita gagal ginjal terminal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aji, Satrio R (2002) Nyeri pada kulit yg mengalami luka bakar ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar Alam, Islam (2002) Pertimbangan terapi pembedahan pada pasien stroke hemoragis ,,,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akhmadi, Akhmadi (2002) Penyakit menular seksual dengan gambaran ulkus ginital ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alam, Andri Sariful (2002) Etika uji klinik obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alatas, Sarah (2002) Efek krim urea 10% terhadap skin capacitance dan transepidermal water loss ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiah, Farida (2002) Penerapan empat aspek manajemenpada kementrian lingkungan hidup. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alawiah, Farida (2002) Penerapanempat aspek manajemen pada Perja TVRI Stasiun Pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amaila, Asty (2002) Deteksi dini tumor ganas paru dengan pemeriksaan sitologi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amalia, Reni (2002) Screening prenatal sindrom down pada ibu hamil ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amaliawati ysuf, Diana (2002) Efek endorfin terhadap nyeri, sistem imun, dan stres negatif ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ambiar, Fani Rosianti Rosman (2002) Gen terapi terhadap berbagai penyakit ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amin, Hayat (2002) Infeksi nosokomial akibat pemasangan alat intravena pada neonatus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amini, Suryanta T (2002) Perbuatan melawan hukum oleh pengurus yang dapat dipertanggung jawabkan oleh Badan Hukum Perseroan terbatas menurut hukum perdata dan hukum Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amrina Dewi, Shinta (2002) Tanggung jawab pengangkutan udara terhadap penumpang pada PT> Garuda Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andhani, Rikhy (2002) Maggot therapy sebagai pengobatan alternatif pada luka infeksi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andre, Diana (2002) Penyakit seliak dihubungkan dengan makanan yg mengandung protein gluten ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andrea, Indah Prameshwarie (2002) Upaya preventif temper tantrum ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andria, Melina Fitri (2002) Imobilisasi, permasalahan dan pengelolaannya pada pasien usia lanjut ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggororini, Deby (2002) Peran nutrisi dalam penanggulangan autisme pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni Hesti, Anggraeni Hesti (2002) Pengaruh olahraga pernafasan terhadap kapasitas aerobik ditinjau dari ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ansory, Marwazi (2002) Pengaruh konsumsi teh hijau terhadap resiko penyakit jantung koroner ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anwar, Dessy Andriani (2002) Pemakaian vaksin pneumokok polivalen sebagai pencegahan pneumonia pneumokok ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprila, Gabe Gusmi (2002) Penggunaan nitrit oksida inhalasi bagi bayi hipertensi pulmonal persisten ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriyani, Melly (2002) Ensefalopati pada anak penderita sindrom syok dengue ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardi, Sri Nurbowo (2002) Tatalaksana dislipidemia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardi Elita, Gustiana (2002) Gangguan pengelihatan dan pendengaran pada sindrom down ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardiani, Neni (2002) Leukemia limfositik kronik dengan pajanan /paparan benzen ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariaji, Maulana (2002) Steatokrit metode sederhana dalam mendeteksi malabsorpsi lemak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariffin, Nur (2002) Aplikasi 4 Aspek manajemen pada pertamina unit pemasaran III jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariyanty, Vera (2002) Pneumonitis radiasi akibat efek samping terapi radiasi payudara ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arlym, Lucyanel (2002) Malpraktek pada defensive medicine ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arlym, Lucyanel. (2002) Mal praktek defensive medicine ditinjau dari Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arsianti, Dewi (2002) Imunisasi influenza pada usia lanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryana, Ferra (2002) Kosmeseutikal anti ketombe ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryanti, Sri (2002) Kunjungan rumah (HOME VISIT) oleh dokter keluarga ditinjau dari segi ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asir, Taufik Rizkian (2002) Hidradenitis suppurativa pada penggunaan deodoran (antiperspiran)ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Asmely, Friana (2002) Suntikan toksin botulinukm untuk unutk memperbaiki kerut wajah ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Dewi (2002) Pemerikasaan serial kadar C-reactive protein pada sepsis neonatal ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Dewi Probo (2002) Penapisan terhadap toksoplasmosis sebagai upaya pencegahan cacat kongenital ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Rina (2002) Pengobatan rasa sakit pada muskuloskeletal dengan elektromagnetik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Widi (2002) Akademi perpustakaan program pendidikan diploma III (d 3) Ilmu Perpustakaan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aswita Dianti, Aswita Dianti (2002) Kelainan neurologik pada anak yang terinfeksi Human Imunodeficiency Virus (HIV) ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Athoilah, Athoilah (2002) Penilaian prestasi kerja meningkatkan kinerja karyawan pada PT. (PERSERO) kawasan berikat Nusantara ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Atmaja, Nanang (2002) Pelaksanaan pemutusan perkawinan di pengadilan agama karawang Jawa- Barat.... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Atossalihah, Imro (2002) Daging buah, daun dan biji alpokat sebagai bahan obat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Attamimi, Latifah (2002) Penurunan ketajaman pengecapan yg terjadi melalui peningkatan aktivitas kalmodulin akibat defisiensi zinc pada anak-anak dengan mep ditnjau dari ked,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Awalliah, Fithri (2002) Penatalaksanaan nekrolisis epidermal toksik ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

Bahriyah, Bahriyah (2002) Pelaksanaan program promosi pegawai dalam meningkatkan produktivitas kerja pada restoran Mcdonalds Mangga dua. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Balqis, Fahrizah Lulu (2002) Penatalaksanaan gangguan menelan pada penderita stroke ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bihantoro, Bihantoro (2002) Penyebaran virus ebola dan penyakit yang ditimbulkan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bisyir, Novel (2002) Terjadinya karsinoma tiroid post terapi radiasi pada lesi - lesi jinak kepala leher ditinja dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Budiana, Tetep Dian (2002) Problem perkawinan dan virginitas ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Bunga Sumbung, Yuliatry (2002) Pemanfaatan pelayanan opac (online public access catalog) diperpustakaan Nasional RI dan menurut pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cahyani, Andri Budi (2002) Kontroversi penggunaan alat dilator pada perempuan yg mengalami vaginismus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cahyawati, Linda (2002) Sujud melancarkan aliran darah ke otak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Candra kirana, SM Galuh (2002) Zat goitrogenik pada ubi kayu sebagai faktor resiko terjadinya gondok endemik ditinjau dari ked. dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cherlina, Cherlina (2002) Pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan pada PT. Taspen (PERSERO) Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Chodidjah, Siti (2002) Penggunaan kapur barus (Naftalen) sebagai pewangi ruangan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Crizal, Deddy (2002) Peran psikiater pada kasus sindroma feminisasi testikuter ditinjau dari segi ked, fdan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cynthia, Devi (2002) Terapi pada penderita strabismus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dahlia, Cut (2002) Efek samping pemakaian pemanis buatan asprtam dalam makanan dan minuman ditinjau dari ked,dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dailami, Naomi (2002) Kelainan vaskular pada birthmark ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Desna (2002) Miokarditis pada penderita difteri ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayantisari, Ervita (2002) Manfaat pemberian vitamin A oada bayi dengan berat lahir rendah ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darmanto, Darmanto (2002) Aspek hukum kepailitan pada perseroan terbatas. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darwis, Satibi (2002) Sectio cesaria post mortum ditinjau dari etika ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Defriani, Rita (2002) Bedah reduksi volume paru pada pada penyakit paru obstruksi kronik ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Denrus, Denrus (2002) Penggunaan kontrasepsi hormonal selama masa laktasi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Nonita (2002) Efek stress oksidatif pada penderita defisiensi enzim G 6 PD ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Ratna (2002) Analisa sistem E-Commerce pada toko indokado Com dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Yuanna (2002) Tes kolon albumin sebagai sarana uji saring kanker kolorektal ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diana Sari, Fertami (2002) Sindrom gagal nafas orang dewasa pada trauma tumpul toraks ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani, Arma (2002) Penatalkasanaan diare dengan lactobacillus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diani Sukarela, Aletta (2002) Efek pemaparan polychlorinated biphenyls (PCB) terhadap tumbuh kembang anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diatmo, Henry (2002) Keselamatan dan kesehatan pekerja di salon kecantikan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dicky Arnold, Charlie (2002) Pencegahan osteoporosis dengan phytoestrogen ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Diniyanti, Santi Tri (2002) Alternatif pilihan terapi pada trigeminal neuralgia ditinjau dari sudut ked, dan agama Isalm. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djamhari, Ika Hanifah (2002) Nitrosmin sebagai penyebab carsinoma gaster ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Djohari, Arief (2002) Pemeriksaan doppler transkranial (TCD) pada penderita cedera kepala berat ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dorandes, Yudhi (2002) Toksiksitas sianida pada singkong bagi manusia ditinjau dari sudut pandang Islam dan ked,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwi Puri, Dharma Ningsih (2002) Colon hydrotherapy (TERAPI IRIGASI COLON) Untuk mejaga kesehatan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwimina V, Inggrid (2002) Dermatofitosis dan mikosis lain pada hewan yang dapat ditularkan kepada manusia ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwitanto, Kuspuji (2002) Penggunaan magnetic resonance imaging untuk diagnosis dini strok dipandang menurut ilmu Ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Efendi, Dedy (2002) Penanganan striktura urethra dengan urethromia interna ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Efendi, Marhan (2002) Kelainan neurologik yg timbul pada terapi sitostatika penderita leukemia ditinjau dari ked, dan iIslma. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Efrizal, Efrizal (2002) Hubungan pemakaian AKDR dengan kehamilan ektopik ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Putri, Elya (2002) Gagal tumbuh akibat malabsorbsi laktosa pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eka Putri, Maria (2002) Penatalaksanaan neuropati diabetika akibat diabetes mellitus pada manla ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eliana, Fatimah (2002) Faktor risiko anemia dan status cadangan besi pada usia lanjut. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Elnih, Elnih (2002) Aspek perlindungan fungsi alat reproduksi tenaga kerja ditinjau dari kesehtran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Elviani, Susy (2002) Dilema etika dalam masalah pendistribusian obat secara cuma-cuma pada penderita tuberkulosis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Emirianti, Emirianti (2002) Hubungan letak lesi dengan episoda depresi pada penderita pasca stroke iskemik ditinjau dai segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erianto, Mizar (2002) Efek rokok terhadap pengobatan dengan antipsikotik pada pasien skizofrenia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erlina, Erlina (2002) Torakoskopi pada efusi pleura ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ernawati, Ernawati (2002) Bedah katarak pada penderita diabetes melitus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erni, Eliwedi (2002) Seksualitas pada pria yg sudah di vasectomy (kontrasepsi mantap) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Erni, Erni (2002) Akibat perceraian terhadap anak. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eva Fidusia, Amanah (2002) Peranan melatonin sebagai penurunan resiko jantung korone ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Evidyani, Evidyani (2002) Terapi hormonal pada kriptorkismus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fadillah, Rita (2002) Ulkus stres non psikis sebagai penyebab perdarhan saluran cerna atas pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Faisal, Faisal (2002) Terapi plasmaferesis pada pemfigoid bulosa ditinjaudari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farahanna, Farahanna (2002) Acanthosis nigricans pada obesitas ditinjau dari sudut... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farokhi, Alfa (2002) Manifestasi klinis mukosa mulut akibat penggunaan obat kumur ditinjau dari ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatimah, Iis (2002) Penyakit lambung ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatmah, Fatmah (2002) Kecerdasan spiritual disamping kecerdasan emosional dan kecerdasan intelektual dalam pembentukan karakter manusia yang sempurna ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ferlina, Felly (2002) Bayi yg dilahirkan dari ibu diabetes melitus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firdaus, Arief (2002) Analisa sistem pendidikan dan pelatihan dalam pengembangan pegawai pada kementrian lingkungan hidup. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fithriana, Weddy (2002) Pemberian imunisasi pada anak yg terifeksi HIV ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrhiany, Fitrhiany (2002) Sakit kepala pada meningitis bakterial ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Dian (2002) Peranan UU penanaman modal asing dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia studi kasus DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Sri (2002) Aspek klinis penggunaan suplemen mineral pada usia lanjut ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Fitria (2002) Pengaruh periklanan dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Mustika Ratu. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriah, Fitriah (2002) Pengobatan profilaksis demam reumatik pada anak ditinjau dari segi ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriana, Fitriana (2002) Pengaruh pemberian zinc terhadap profil diare pada anak balita gizi buruk ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Dewi (2002) Hematuri pada anak ditinjau dari ked,okteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Fitriani (2002) Penatallaksanaan asfikasia neonatorum ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitrianingsih, Fifit (2002) Pengembangan sistem billing warung internet berbasis visual basic dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

G

Gandara, Eka (2002) Tinjauan yuridis tentang eksistensi badan narkotika nasional (BNN) di Indonesia... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gentari, Dewi (2002) Pendekatan diagnostik interseksualitas pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gunawan, Hendra (2002) Tungau debu rumah sebagai penyebab asma pada anak dan penganggulangannya ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Guspita, Reni (2002) Pemakaian bahan latex dalam pekerjaan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Gustina, Wirma (2002) Puasa pada penderita gastritis ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Hadianti, Hadianti (2002) Ego strength dan hostilitas pada wanita penderita neurodermatitis sirkumskripta ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haerudin, Nurahmad Yana (2002) Syok anafilaktik karena bee venom (racun lebah) ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hakim, Nurul (2002) Pengangkatan alat bantu medis pada tubuh pasien yg sudah meninggal ditinjau dari etika ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hakim, Samsul Andi (2002) Teori evolusi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanafiah, Umi (2002) MCK pada penduduk di bantaran sunagi ciliwung di tinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Budi Utami (2002) Homeopathy sebagai terapi medis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Dewi (2002) Internet working dengan menggunakan bridge pada jaringan komputer dan tinjauannya dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handayani, Santoso Wahyu (2002) Pemeriksaan hiperplasi prostat jinak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Handoko, Sentot (2002) Terapi bedah listrik (Electrosurgery)pada operasi tumor kulit ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hanif, Fuad (2002) Peran pemeriksaan histopatologi biopsi testis pada infertilitas ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haripratama, Niko (2002) Nutrisi per oral/ enteral dini setelah reseksi dan anstomosis usus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haris, Abdul (2002) Terapi tik fascialis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryanti, Yessi (2002) Sick building syndrome ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Neneng (2002) Olahraga tinju profesional ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Nina Siti (2002) Berulangnya kejang demam pada penderita kejang demam pertama ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanuddin, A (2002) Hubungan kerontokan rambut dengan pemakaian kerudung ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hastuty, Astri (2002) Penyelesaian sengketa lingkungan hidup di luar pengadilan dengan bantuan mediator melalui lembaga penyedia jasa. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Helmilia F, Helmilia F (2002) Perintah tidak meresusitasi (PTR) pada pasien terminal ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herizal, Herizal (2002) Penerapan aspek manajemen pada PT. Telkom. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herizal, Herizal (2002) Penerapan manajen pada usaha warung. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herliyana, Lina (2002) Pengaruh penyimpanan asi pada suhu kamar dan termos es dan risiko kontaminasi bakteri ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hernawan, Agus (2002) Tindakan seksio sesar pada bekas seksio sesar ditinjau dari etika ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Heryani, Erna (2002) Penatalaksanaan depresi pada lanjut usia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayat, Budiyanto (2002) Obat batuk beralkohol ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayati, Amella (2002) Mengatasi obesitas dengan intragastric balloon ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hikmah, Elly Nafiatul (2002) Pengaruh pelaksanaan pemberian insentif terhadap produksivitas karyawan pada PT. Ydhagama. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Huriyantiningsih, Elsi Cahya (2002) Efek pusa rhamadan pada orang usia lanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ilmi, M Irfan (2002) Mono unsaturated fatty acid sumber kalori alternatif pada diabetes melitus tipe 2 ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ilzan, Reymon (2002) Permasalahan yuridis cornering sebagai metode transaksi dan manipulasi di pasar modal. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Inayah, Lin (2002) inihibisi oksidasi ldl oleh flavonoid yg terdapat pada bahan makanan dan miniman ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indrianingsih, Dewi (2002) BLIGHTED OVUM pada kehamilan ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Indriyani, IIn (2002) Hieprhomosisteinemia sebagai faktor risiko terjadinya penyakit atherosklerotik dan peranan vitamin B dalam pencegahan terjadinya hiperhomosisnemia dit. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Intan Sari Nova, Intan Sari Nova (2002) Resiko gangguan ortopedik akibat obesitas pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irasanti, Henida (2002) Peran tempe dalam penanggulangan anemia gizi ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irawaty, Novita (2002) Bedah sinus endoskopik fungsional dalam penanganansinusitis kronik ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irda, Nugraheni (2002) Menyehatkan aura melalui teknik meditasi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irfan, Sulfianty (2002) Masa pubertas seorang wanita ditinjau dari ked, dan Isalm. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iriawan, Fery (2002) Terapi kortikosteroid oral dan topikal pada pemfigoid bulosa ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Irmalaila, Irmalaila (2002) Ambliopia metanol ditinjau dari ked, dan Isalm. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismawir, Yumelda (2002) Gangguan fungsi pankreas pada anak dengan diare melanjut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Isnaeni, Iis (2002) Penerapan aspek Manaj, pada PT. Telkom. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Iswandi, Iswandi (2002) Metode kanguru/perawatan bayi lekat untuk mencegah hipotermia pada bayi ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jamaluddin, Amal (2002) Tepung garut untuk bayi dengan sindrom down ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juliasman, Doni (2002) Studi integritas data da audio menggunakan vald dengan ISDN di PT bridgestone tire Indonesia dan tinjauannya ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juliati, Juliati (2002) Kelainan neurologik preeklmpsi dan eklampsi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Junizar, Josefina (2002) Embolisasi dengan penyuntikan alkohol pada terapi hepatoma ditinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jupriah, Jupriah (2002) Pengaruh sindroma klinefelter terhadap perkembangan psikis dan seksual ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kamaratri, Nuning Sukma (2002) Osteodistrofi renal pada penderita gagal ginjal terminal dengan hemodilisis reguler ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karim, Romzi (2002) Peranan radioterapi pada kenker penis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karthika Thias, Era (2002) Likopen dalam tomat dapat mengurangi resiko kanker prostat ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Fenny (2002) Penurunan kualitas sperma pada pria perokok ditinjau dari segi ked, dan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Firsda (2002) Gangguan fungsi kognitif akibat infeksi ascris lumbricoides ditinjau dari. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Widy (2002) Praktek tindak pidana money laundering melalui sarana perbankan. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Komarwan, Abdi (2002) Hewan Qurban yg terinfeksi anthraz ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kuraesin, Dewi (2002) Asam lemak tak jenuh sebagai alternatif pencegahan penyakit jantung koroner ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurni, Arief (2002) Pengaruh pengobatan kombinasi phenobarbital dan fenitoin jangka panjang terhaap timbulnya rakhitis pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniati, Asni (2002) Penggunaan gambusia affinis sebagai pengandalian nyamuk ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniati, Eka Euis (2002) Pengaruh sistiserkosis terhadap susunan saraf pusat ditinjau dari ilmu ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Ade (2002) Sistem penjualan pada PT. Sinar Roda Utama dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusnaeni, Hani (2002) Gangguan regulasi temperatur pada lanjut usia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusnanto, Kusnanto (2002) Peranan sidik jari dna pada penanganan kasus paternitas ditinjau dari sudut pandang ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Sutiadi (2002) Penatalaksanaan pneumonia pada penyalahgunaan narkoba ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma Dewi, Aristya (2002) Tinjauan terhadap peraturan Bank Indonesia No.2/9/PBI/2000 tentang sertifikat wadiah Bank Indonesia sebagai instrumen pengelolaan likuiditas bagi Bank. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumaningtyas, Ivonne (2002) Keselamatan dan kesehatan pekerja anak ditinjau dari segi ked, dan Isalam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusumawati, Indah (2002) Penganan kehamilan ektopik yang belum terganggu dengan methotrexate ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Lastono, Agung (2002) Pengaruh hemodialisa terhadp hipertensi pada gagal ginjal terminal ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Latifah, Lala (2002) Manajemen jaringan berbasis web dengan monitoring MRTG dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lazuardy, Achmad Sirri (2002) Penggunaan katup jantumng buatan yg berasal dari jaringan babi pada penderita mitral stenosis ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lesmana, Eka (2002) Terapi peritoneovenous shunting pada pasien asites refrakter menurut kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestyaningsih, Herni (2002) Dampak kebakaran hutan terhadap kesehatan saluran napas manusia ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Licht. Kumoring, Licht. Kumoring (2002) Perawatan dan penanganan kulit bayi dan balita ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lifriantini, Fifi (2002) Pengobatan skabies dengan menggunakan gameksan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lisnasari, Meiliza (2002) Kejang demam pada anak ditnjau dari ked.dan Isalam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Listya Sundari, Dwi Shanty (2002) Pengobatan puva pada psoriasis ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lukman, Nurhayati (2002) Penanganan moluskum kontagiosum pada anak ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Ma arif, Agus Syamsul (2002) Efek suplementasi probitik dalam meningkatkan kesehatan anak dan melawan penyakit ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Machjudin, Irwan (2002) Sonopunktur ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Madriani, Dian (2002) Peran ergonomi terhadap pencegahan sindrom carpal tunnel ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maili, Dinaili (2002) Penatalaksanaan penderita dengan serangan vertigo ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maisara, Riennie (2002) Merokok sebagai faktor resiko terjadinya penyakit periodontitatis ditinjau dari Ked, danIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mardhiati, Eva (2002) Pananganan penyakit parkinson ditnjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marlina, Desy (2002) Keganasan payudara pada pria ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marzuki, Marlinda (2002) Proses bayi tabng menggunakan intra cytoplasmic sperma injection (ICSI) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Masithoh, Dewi (2002) Rwat gabung ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maulida, Liza (2002) Penggunaan marijuana sebagai terapi simtomatik pada multipel sklerosis ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mawarni, Fitriyanti (2002) Implantasi graft sintetis aorta abdominalis pada penderita aneurisma aorta abdominalis... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mayaputri, Riany (2002) Sedot lemak untuk kecantikan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maydeline Ukas, Amanda (2002) Pemggunaan rum sebgai bahan pelengkap pada black foerst ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Medrison, Medrison (2002) Peran corticotropin releasing factor pada ansietas ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meifendy, Herwin (2002) Herpes Genitalis Ditinjau Dari Kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meisuri, Meisuri (2002) Komplikasi neurooftalmologik pada anak dengan meningitis yang disebarkan oleh infeksi bakteri tuberkulosa ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meksimilyan, Meksimilyan (2002) Sistim pembuangan air limbah masjid ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melia, Edrina (2002) Suplementasi bahan makanan kaya vitamin E pada penderita yang terinfeksi HIV ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Minarni, Minarni (2002) Penegakan hukum terhadap pelaku tindak pidana insider trading di pasar modal. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mostavan, R Ihsan (2002) Peran agama dalam penanggulangan penderita ketergantungan zat psikoaktif ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muchlis, Achmad (2002) Dermatitis kontak yang disebabkan alergi terhadap kondom ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muda, Cut Antara Keumala (2002) Penanggulangan enterokolitis nekrotikans neonatal dengan pemberian asi ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mufida, Laila (2002) Akuntansi pengkuan pendapatan pada Bnk Mandiri Cabang Gandaria ditinjau dari pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mukarramah, Ihsaniyah (2002) Pemberian asi oleh ibu yang menderita alkoholisme menuru pandangan Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mukhtarom, Mukhtarom (2002) Karakteristik literatur tesis kes, lingkungan program studi Ilmu kes, Masyarakat program pasca sarjana FKM-UI ditinjau dari ilmu perpustakaan dan Isla. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyani, Ade (2002) Hiperemeisi gravidarum ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyani, Kurza (2002) Penatalaksanaan nyeri kepala pada penderita migren ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyaningsih, Mulyaningsih (2002) Perawatan kulit dengan squalene ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mulyawarman, Dian (2002) Penggunaan laseer argon untuk penyakit glaukoma ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Munir, Sri Melati (2002) Pengaruh poliester penutup skrotum terhadap penurunan kesuburan pada pria ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Murnikusumawatie, Rita (2002) Koreksi visus dengan bedah laser mata dirinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustaqimah, Metty (2002) Pengaruh latihan brandt - daroff pada keseimbangan postural penderita vertigo ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustika, Ellidya (2002) Terapi kognitif pada penderita depresi ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mustofa, Anwar (2002) Model sistem pengelolaan rekod di program studi dan fakultas : studi kasus pada program studi terakreditasi A di UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muzailia, ZIZI (2002) Penanggulangan berbagi komplikasi infeksi neisseria gonorrheae ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muzakir, Muzakir (2002) Terapi bedah bariatrik pada obesitas ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nadjmilaila, Nadjmilaila (2002) Penanganan proteksi radiasi dan limbah radiasi ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nainggolan, C. Juli Odor BR (2002) Pemanfaatan majalah Ilmiah di UPT Perpustakaan Univ, YARSI dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nainggolan, C. Juli Odor BR (2002) Pemanfatan buku diruang bahan pustaka baru perpustakaan Nasional RI dan tinjauannya dari sudut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nalapraya, Ferry (2002) Memprindah kulit melalui restrukturisasi dan peremajaan kulit dengancara bedah kimia (Kemobrasi) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nandini Y, Riesda (2002) Masalah anestesi pada penderita diabetes melitus yg menjalani pembedahan ditinjau dari ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Naroth, Yulia (2002) Kontrasepsi suntik untuk pria dipandang dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nasution, Satria Purnama (2002) Dampak G-Force terhadap vaskularisasi otak para penerbang tempur ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Naufal, M (2002) Penggunaan botulinum toxin pada kelainan neuromucular junction ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ngalimah, Ngalimah (2002) Laporan magang kerja di perpustakaan Fakutas Ked. UI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nina, Nina (2002) Penaruh senam taichi terhadap kebugaran wanita 50 tahun keatas ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor, Evy Endahriyah (2002) Upaya penanggulangan kematian ibu ditinjau dari ilmu ked, ilmu kesehatan masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noor, Isa Multazam (2002) Konseling pada mnula dikaitkan dengan proses penuaan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noorlatifa, Noorlatifa (2002) Aspek depresi pada penderita kusta ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novadiana, Novadiana (2002) Upaya menekan morbiditas dan mortalitas pada penderita luka bakar dengan nutrisi enteral dini menurut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novel P, Muhammad (2002) Perancangan sistem kwitansi ekspor pada PT dwikarsa kargo nusa dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviandari, Noviandari (2002) Peran pemberian asi eksklusif terhadao pertumbuhan bayi dan penundaan kehamilan ditinjau dari segi ked, daIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novita, Rachma (2002) Pendekatan terhadap sarcoidisis pulmoner dengan kortikosteroid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Novitasari H, Dian (2002) Aspek pediatri sosial pada sindrom down dalam pandangan ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviyanti, Diah (2002) Kultur stem cell untuk transplantasi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha, Wahyu (2002) Efektifitas biaya distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada PD. Hadimulya. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugraha W, Satria (2002) Diagnosis dan petalaksanaan lupus eritematosus sistemik ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho, Boge Priyo (2002) Pembesaran ginggiva akibat penggunaan nifedipin ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nugroho Aryanto, Kalsah (2002) Penggunaan terapi bakteriofaga untuk infeksi bakteri yang resisten terhadap antibiotika ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurbaiti, Nurbaiti (2002) Kecerdasan buatan untuk profesi kedokteran ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhayani, Nining (2002) Urolitiasis pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurhikmah, Nurhikmah (2002) Analisis dan perancangan sistem penggajian di PT. Elektrindo Nusantara dan tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuritasari, Dian Ayu (2002) Perlindungan hukum tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar Negeri : Studi perbandingan kasus TKI di beberapa Negara. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurjanah, Siti (2002) Penatalaksanaan judi patologis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurlianey, Rineu (2002) Pengaruh pemaparan suhu tinggi terhadap peningkatan detak nadi pada tenaga kerja ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oetama, indriati (2002) Condyloma acuminatum pada wanita ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Dyen (2002) Columna vertebralis dan medula spinalis serta biomekanika nyeri pinggang ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Osman, Akbar Zulkifli (2002) Pemakaian bahan tambahan makanan boraks sebagai pengawet dalam makanan jalanan ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

P a r n a, P a r n a (2002) Usulan pembuatan kerjasama perpustakaan ditinjau dari aspekilmu perpustakaan dan informasi dan aspek Islam studi kasus oada poli teknik kes Jakarta II. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Panji Astuti, Marfuah (2002) Laporan magang : Aplikasi Aspek Manajemen pada PT. Telkom Kendatel Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Parindrianto, Indra (2002) Pengobatan nyeri pasca herpetik pada usia lanjut dengan analgeisk opioid ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Peris, Elshinta (2002) Pemeriksaan cairan lambung pada bayi baru lahir yg beresiko infeksi sebagia prediksi pneumonia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permanasari, Vinta Vini Dyah (2002) Pengumuman minyak goreng berulang-ulang ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pertiwi, Tri Utami (2002) Penyakit filariasis malayi dan penanggulangannya ditinjau dari Ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Perwira, Isnaina (2002) Penatalaksanaan mutakhir ketergantungan opoid ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pranowo, Kalsip Bambang (2002) Somnambulisme ditinja dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Priyati A, Refa (2002) Perlindungan terhadap konsumen dalam penyelenggaraan label halal menurut UU No. 8 th.1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pudiastuti, Rahmi (2002) Pencegahan dan pemberantasan leptospirosis paska banjir .... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purnawati Sutry, Purnawati Sutry (2002) Penerapan manajemen pada warung kelontong Ibu Wiwin(UPPKS Mawar V-BKKBN Kodya Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwaningsih, Eka Agustika (2002) Food combining ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwanti, Uut (2002) Tinjauan medikolegal tindakan sterilisasi pada penderita skizofrenia ditinjau dari ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Puspitasari, Dini (2002) Senam erobik pada manula ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Danu Indra (2002) Efek pemberian asam amino rantai cabang dan diit konvensional terhadap perbaikan fungsi intelektual pada ensefalopati hepatik subklinis ditinjau dari. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Lidianti Balaw (2002) Marasmus pada balita ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putriningsih, Budi (2002) Penerapan empat aspek manajemen pada C>V. Gemilau Sejati. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmat M, Fajar (2002) Biopsi aspirasi jarum halus sebagai deteksi dini keganasan payudara ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmayanti, Fenti (2002) Perlindungan konsumen (Pasien) terhadap malapraktek medik menurut UU No.8 th.1999 tentang perlindungan konsumen dan UU No.23 th.1992 tentang kesehata. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmiatun, Nia (2002) Manfaat terapi kerja fisik sebagai upaya rehabilitasi pada penderita skizofrenia paranoid ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmi, Adelia (2002) Penggunaan terpi khelasi pada penenganan penyakit dibetik gangren ditinjau dari ked, dan Islam.,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmi, Dewi (2002) Pengaruh rokok terhadap kadar fibrinogen plasma pada stroke non hemoragik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rasyid, Faizah Rosdahlia (2002) Kemoterapi leukemia dalam kehamilan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnawati, Dewi (2002) Pemakaian alfa bloker untuk terapi BPH ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ratnawati, Wati (2002) Kebiasaan merokok ditinjau dari segi sosio medik dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Refanti, Rahmi (2002) Terapi immunosupressiv pada penderita miastenia gravis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Renhoran, Siti Nurdiati (2002) Peranan pendidikan dan pelaithan dalam usaha meningkatkan produktivitas kerja pada badan pusat statisitik Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Reza, Ivan (2002) Bayi yg dilahirkan ibu pengidap hepatitis B ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rina, Fetti (2002) Kloning manusia ditinjau dari ked, dan Isla,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rinaldi, Rinaldi (2002) Endokarditis ifektif akibat penyalahgunaan obat intravena ditinjau dari ked, dan agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rini, Pierlita (2002) Oophorektomi sebagai terapi kanker paytudara lanjut serta dampaknya ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risanti Dewi, Maya (2002) Pengaruh penggunaan pembersih tangan berbahaya dasar alkohol terhadap flora normal kulit ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Risnawaty, Nina (2002) Gangguan ejakulasi karena lesi medula spinalis ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ristanto, Edi (2002) Analisa kinerja keuangan perusahaan PT. (PERSERO) Askes Indonesia dan ditinjau dari segi Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rochaeni, Eni (2002) Pengaruh perawatan tali pusat dengan povidone iodine 10 % dan alkohol 70 % terhadap terjadinya hiotiroidisme ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohaiti, Rohaiti (2002) Sistem komunikasi antar komputer dengan menggunakan radio paket dan kaitannya dengan Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohantika, Ika Rika (2002) Kebutaan pada anak akibat rop (Retina of prematurity) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohimah, Eka (2002) Analisa perbandingan laporan keuangan dan rasio ditinjau dari pandangan Islam pada PT. Sepatu Bata Tbk. Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohmah, Siti (2002) Yodisasi garam sebagai investasi sumber daya manusia ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosalina, Rosalina (2002) Pemakaian kortikosteroid dalam jangka lama terhadap timbulnya tuberculosa kutis dipandang dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rosalina Irma, Rosalina Irma (2002) Pengaruh pemenuhan asi terhadap tumbuh kembang anak pada ibu bekerja ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Roslina, Eka (2002) Simdrom bahu beku ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rostiyati, Yati (2002) Penggunaan VP shunt pada penderita hidrsefalus pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Royani, Ida (2002) Ventilasi udara dilingkungan industri perakitan dengan sistim isap samping ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Saefullah, Alex (2002) Terapi paliatif dengan injeksi alkohol pada karsinoma esofagus ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saepudin, Saleh (2002) Terapi musik terhadap pasien skizofrenia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salamah, Siti (2002) Deformitas torsional pada extremitas iferior ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salmawati, Salmawati (2002) Asthenopia pada tnaga kerja yg menggunakan komputer ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salwah, Salwah (2002) Rendahnya kadar vitamin E dalam darah sebagai salah satu faktor risiko terjadinya katarak senilis ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sanjoyo, Bayu (2002) Terapi transcateter arterial embolisasi dengan infus berkesinambungan pada pasien hepatoma ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santi, Maylani (2002) Studi pemanfaatan komputer pribadi sebagai media komunikasi dan sarana penyedia informasi dan hiburan ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Bagus (2002) Pemgobatan infeksi saluran kemih pada anak dengan sefuroksim aksetil dosis tunggal ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Santoso, Teguh (2002) Ketoproefen untuk nyeri pasca bedah ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Mondale (2002) Peranan asi pada pengobatan diare ditinjau dar ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Puti Bulan (2002) Pengaruh terapi oksigen hiperbarik terhadap kualitas sperma ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari Wulan, Intan (2002) Gangguan faal paru pada obesitas ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sartika, Ika (2002) Penatalaksanaan hepertensi pada penderita stroke akut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sayang, Sayang (2002) Apoptosis pada kulit ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Seskowina, Meita (2002) Keturunan pada penderita skizofrenia ditinjau dar sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiadi, Dedi (2002) Aplikasi router pada jaringan komputer dan tinjauannya dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiani, Atik Anita (2002) Penanganan masalah pembajakan VIDO COMPACT DISC menurut UU No.8 th. 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan, Riza (2002) Politerapi dalam manajemen epilepsi ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawan, Yunyun (2002) Terapi hormon estrogen pada wanita menopause dapat menyebabkan karsinoma endometrium ditinjaudari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setiawati, Dewi (2002) Infeksi helicobacter pylori pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Setyawati, Dewi Agus (2002) Terapi hepatitis C menggunakan ozon ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shintawati Yanuastrid, Shintawati Yanuastrid (2002) Laporan praktek kerjalapangan di UPT Perpustakaan Univ Atmajaya Pemanfaatan Fasilitas bag Sirkulasi. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shofa, Dewi (2002) Peran hipotalamic pituitary adrenal axiz pada penderita stres dan depresi ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Soedarso, Soedarso (2002) Memfokuskan subjek dan sumber kliping perpustakaan Csis dan tinjauannya dari Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sriwiyanti, Sriwiyanti (2002) Masalah diagnosis sindrom sezary ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suaharningsih, Kustri (2002) Penerapan puskesmas peduli keluarga (Puskesmas Peka) ditinjau dari Ilmu kesehatan masyarakat dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suarman, Mendro (2002) Hubungan infeksi saluran kemih dengan sirkumsisi pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suciati, Yulia (2002) Konstipasi pada bayi dan Anak ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sudigdo, Sudigdo (2002) Penatalaksanaan disfungsi ereksi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suganie, Jullie (2002) Penatalaksanaan rinitis aergika ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sugiarti, Rety (2002) Penatalaksanaan low back pain ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sugiarto, Nanang (2002) Pengaruh musik terhadap kehamilan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhaili, Suhaili (2002) Peranan rujukan bayi bar lahir di puskesmas dalam rangka meningkatkan kesehatan anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suharti, Suharti (2002) Pengaruh minuman anggur merah red table wine dalam menurunkan kolesterol darah ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suharyani, Lily (2002) Peran keluarga dalam menghadapi penderita geriatri dan permasalahannya dipandang dari sudut ked, dan AgamaIslam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suhendra, Suhendra (2002) Peranan radioterapi pada karisinoma nasofaring ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sukmana, M. Saprudin Teja (2002) Analisis risiko dan pituas saham jakarta Islamic index ( J II ) di BEJ selama Pasca krisis moneter. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistyarini, Devi (2002) Perjanjian pengangkutan udara mengenai tanggung jawab terhadap muatan (CARGO) pada PT. Garuda Indonesia. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sulistyarini, Retno (2002) Peran Interferon pada penyembuhan hepatitis kronik ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sultiani, Sultiani (2002) Penatalaksanaan epilepsi pada perempuan usia reproduktif ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sultri, Letty (2002) Penggunaan kelambu berinsektisida dalam peberantasan penyakit malaria ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumantri, Syalu Rani (2002) Peningkatan keasaman lambung pada penderita dispepsia non ulkus akibat ansietas depresi ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sumarsono, Herry (2002) Pemberian hormon dehidroepiandrosteron pada penderita sistemik lupus eritematosus ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sundariani, Sundariani (2002) Pengaruh latihan fisik ringan terhadap peningkatan kemampuan berjalan penderita osteoathritis sendi lutut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suparliany, Inne Srie (2002) Peran aspergillus dalam serangan asma bronkial ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suprapto Wat, Novita (2002) Desentisasi hipersensitivias dentin dengan potasium nitrat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suprihatin Nunuk, Suprihatin Nunuk (2002) Bahaya mengkonsumsi daging berasal dari sapi yang menderita penyakit ensefalopati spongiform bovin... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryadharma, Budhi (2002) Pengaruh penggunaan jinten hitam (nigella sativa) terhadap diabetes mellitus type II ditinjau dari Ilmu Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suryana, Ujang Supriadi (2002) Pengaruh lingkungan (ruamh dan komunitas) terhadap lansia ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susan, Susan (2002) Strategi visual sebagai alat bantu terapi untuk penderita autisme ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susanty, Desy (2002) Reaksi negatif penggunaan media kontras intravaskuler dalam radiologi diagnostik ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susilowati, Ratna (2002) Transplantasi melanosit bagi penderita vitiligo ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Susiyanti, Susiyanti (2002) Perawatan luka gigitan hewan dengan air sabun atau lipid solvent lainnya sebagai usaha pencegahan rabies ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suwarni, Suwarni (2002) Laporan magang : Empat Aplikasi Manajemen pada PT. Sugi Sama Persada, Tbk. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suzaina, Elly (2002) Pemanfaatan darah kadaluwarsa untuk medium pembiakan kuman streptococcus dan hemolyticus. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syafitri, Indriana (2002) Pengaruh latihan fisik terhadap pertumbuhan tulang ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syahdu, Hasril (2002) Pengaruh sinar ultraviolet pada penuaan kulit ditinjau dari Ked, Dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarief, Eddy (2002) Kadar glukosa darah pada anak penderita gizi buruk ditinjau dari kedokteran dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syarwani, Hasan (2002) Arteriografi dengan Tc 99 m pada deteksi dini sindrom koroner akut ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syaugi, Syaugi (2002) Rehabilitasi penyakit paru obstruksi kronik ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sylvia costarina, Regina (2002) Peranan olahraga pada pencegahan penyakit jantung koroner ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tambunan, Lola Harmonia (2002) Amnesia retrograd pasca trauma kapitis tertutup ditinjau dari ilmu ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Taufikurohman, Toto (2002) Rhodamin B sebagai pewarna dalam makanan jajanan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tejo, Sri Hadi Haryo (2002) Kebugaran jasmani pada usia pertengahan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tisnawati Elis, Tisnawati Elis (2002) Laporan magang : Aplikasi 4 Aspek Manajemen pada PERJAN TVRI Stasiun Pusat Jakarta. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Titin Hardini, Siti Hadijah (2002) Uveitis anterior karena bulu ulat ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Toyibah, Eli (2002) Pengaruh aspek gendong terhadap gerakan motorik kasar ekstremitas inferior bayi sehat ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Triana, Dini (2002) Sistem skor sebagai pendukung diagnosis tuberkulosis pada anak ditinjau dari ked, dan Islam,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Trizda, Yunita (2002) Craniosacral therapy pada autisme anak ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Tunjung Sari, Eva (2002) Laporan magang : Penerapan 4 aspek manajemen pada PT. Pulogadung Pawitra Laksana. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Turatea, Yusman Akbar (2002) Penaganan diare akut dengan dehidrasi berat pada anak secara parenteral ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Umar, Rizalul (2002) Penggunaan obat penunda haid selama pelaksanaan puasa ramadhan ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Umiyaroh, Umiyaroh (2002) Pengaruh berenang pada bayi terhadap tumbuh kembang motorik kasar anak ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

V

Variani, Variani (2002) Peran oran gtua dalam usaha mencegah nurshing bottle caries ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wachyuni, Ni Ketut (2002) Helicobacter pylori sebagai faktor pencetus karsinoma lambung dan pemeriksaannya dengan biopsi endoskopi ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wahyudi, Tri (2002) Kanabis sebagai terapi simptomatik pada multipel sklerosis di tinjau ... Diploma thesis, Universitas YARSI.

Warastuti, Rita Amini (2002) Penatalaksanaan gangguan cemas perpisahan pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wasilah, Fajar (2002) Penambahan laktulosa dalam susu formula guna menurunkan resiko diare ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wasim, Nanang (2002) Penanganan aspek neurologi disleksia ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wati, Ine Diana (2002) Penyalahgunaan zat psikoatif terutama morfin opioid dan turunannya dikalangan remaja ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wicaksono, Aryo (2002) Analisa rasio laporan keungan untuk mengetahui kinerja perum perumnas 1997-2000 dan tinjauan dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widawati, Retno (2002) Pengaruh makanan serat terhadap penderita dismotilitas lambung ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiarti, Tricha Rika (2002) Petai sebagai bahan pangan ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiawati, Evi (2002) Pelaksanaan PKM (Perawaatan kesehatan masyarakat) oleh puskesmas pada keluarga rawan ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiawati, Wida (2002) Tindakan profilaksis penyakit malaria ditinjau dari segi Ked dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widiyanti, Widiyanti (2002) Pencegahan dan pengobatan taenlasis saginata ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyaningsih Chunin, Widyaningsih Chunin (2002) Penggunaan krim tabir surya untuk mencegah terjadinya melnoma malignum ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Widyanto, Domiko (2002) Jeruk nipis dan keong sawah sebagai pencegahan terjadinya nephrolitihasis ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winanda, Winanda (2002) Human papiloma virus pada karsinoma sel skuamosa saluran nafas atas ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wirhanas, Deni (2002) Penggunaan M-bio dan rumen dalam pengolahan tangki septik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yahdi, Yossi Sulistia (2002) Epilasi sebagai terapi pada pasien hirsutisme ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yamin, Muhammad (2002) Studi tentang jaringan komputer berbasis windows NT server 4.0 dan tinjauannya dari sudut pandang Agama Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yanti, Yepi (2002) Penatalaksanaan rektokel akibat robekan perinfum tingkat III dan IV ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yeni, Dewi Putri (2002) Pengaruh rokok terhadap penderita stroke iskemik dengan defisiensi protein S ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ylia, Ovi (2002) Peranan pendidikan dan pelatihan terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Mustika Ratu. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yogaswara, R (2002) Pema dializer proses ulang pada penderita gagal ginjal terminal ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yondriko, Yondriko (2002) Pengelolaan sampah pemukiman terpadu ditinjau dari ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulda, Yusfiah (2002) Hiperkolesterolemia sebagai faktor risiko penyakit kardiovaskler (PKV) ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulia, Avi (2002) Penerapan empata aspek manajemen pada Perjan TVRI Stasiun Pusat Jakarta,. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuniawati, Yuyun (2002) Tindakan amnioifusi pada persalinan kala I dengan ketuban pecah dini ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yustono, Joko (2002) Virus hantaan penyebab demam berdarah dengan sindrom renal ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuswardi, Yulivia (2002) Konseling genetika kanker ditinjau dari sudut ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zaenal, Andi John (2002) Transplantasi pakreas pada penderita insulin dependent diabetes melitus ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zaglulsyah, Fahmi (2002) Penatalaksanaan hipotiroidi juvenil pada anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zahara, Rita (2002) Pemberian paparan ultraviolet beta sebagai pencegahan osteoporosis pada wanita monopause ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zubaedah, Erika (2002) Tes simpli red D-dimer dibandingkan dengan cara diagnostik konvensional dalam menegakkan diagnosis emboli paru ditinjau dari sudut pandang ilmu ked, d. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zubeidi, Saleh (2002) Inkompatibilitas golongan darah abo ibi dan anak ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulhandi, Zulhandi (2002) Hubungan antara ikterus neonatorum dengan pemberian asi ditinjau dari segi ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulkarnain, Faizal M (2002) Pengaruh formaldehid sebagai bahan pengawet makanan ditinjau dari segi ked.dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Zulkifli, Diannart Fazli (2002) Penggunaan zat phthalates dalam kosmetik ditinjau dari ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Mar 29 18:06:07 2024 WIB.