Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM :(Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI 2016)

Wijaksana, Putri Ageng (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM :(Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
04. Lembar Pengesahan.pdf

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN PUTRI AGENG WIJAKSANA.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text
05. Abstrak.pdf

Download (113kB)
[img] Text
09. BAB I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (187kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis prodi manajemen Universitas YARSI 2016. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik kuota sampling.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 30 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Kopi Kenangan. Data dikumpulkan dengan menggunakankuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.(4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Harga, Citra Merek, danWord Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan- ketentuan dalam Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1326-FE
Uncontrolled Keywords: Harga,Citra Merek, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 05 Jan 2022 02:04
Last Modified: 16 May 2023 03:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9243

Actions (login required)

View Item View Item