Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN ES KRIM AICE INDOMARET PADEMANGAN JAKARTA PUSAT)

Fakhrulrozi, Syahdian (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN ES KRIM AICE INDOMARET PADEMANGAN JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (377kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUATAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
12. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian es krim Aice baik secara parsial maupun simultan, sekaligus untuk mengetahui tinjauannya dari sudut pandang islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden yang telah menggunakan produk es krim Aice di Indomaret Jakarta Pusat dengan teknik purposive sampling. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) tinjauan islam mengenai pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan sejalan dengan prinsip nilai-nilai islam, islam mengajarkan kepada kita bahwa suatu produk yang dijual haruslah berkualitas, jujur, tidak membohongi khalayak dan amanah agar tercipta citra yang baik terhadap perusahaan dan produk yang dijualnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1320-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pemebelia
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 30 Dec 2021 04:11
Last Modified: 05 May 2023 08:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9224

Actions (login required)

View Item View Item