Fakhrulrozi, Syahdian (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN ES KRIM AICE INDOMARET PADEMANGAN JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (92kB) |
||
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (171kB) |
||
Text
7. BAB I.pdf Download (377kB) |
||
Text
13. DAFTAR PUATAKA.pdf Download (161kB) |
||
Text
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
||
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
||
Text
12. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian es krim Aice baik secara parsial maupun simultan, sekaligus untuk mengetahui tinjauannya dari sudut pandang islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 responden yang telah menggunakan produk es krim Aice di Indomaret Jakarta Pusat dengan teknik purposive sampling. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) tinjauan islam mengenai pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan sejalan dengan prinsip nilai-nilai islam, islam mengajarkan kepada kita bahwa suatu produk yang dijual haruslah berkualitas, jujur, tidak membohongi khalayak dan amanah agar tercipta citra yang baik terhadap perusahaan dan produk yang dijualnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1320-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pemebelia |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 04:11 |
Last Modified: | 05 May 2023 08:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9224 |
Actions (login required)
View Item |