Okawara, M. Yuuta (2009) Pengaruh Periklanan Terhadap Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Universitas Jakarta Serta Tinjauannya Menurut Ajaran Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
PEriklanan dapat didefenisikan sebagai komunikasi nonpribadi melalui bermacam- macam media yang dibayar oleh sebuah perusahaan bisnis, atau organisasi nirlaba, atau individu, yang dalam beberapa cara teridentivikasi dalam pesan periklanan dan berharap menginformasikan atau membujuk anggota- anggota dari pemirsa tertentu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:36 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:36 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8001 |
Actions (login required)
View Item |