Nurdiautami, Stephanie (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA TOKO BIRU LAUT ) DAN TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-COVER.pdf Download (116kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN-STEPHANIE 1202011024.pdf Download (578kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN-STEPHANIE 1202011024.pdf Download (694kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-ABSTRAK.pdf Download (171kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 1.pdf Download (249kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Text
Stephanie Nurdiautami_1202011024-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Toko Baut Biru Laut. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil persamaan regresi berganda, dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi memberikan pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan dengan persamaan regresi “Y = 0,132X1 + 0,254X2 + 0,292X3”. Dari sudut pandang Islam mewajibkan kepada setiap pelaku usaha untuk mengikuti ajaran Al-Qur’an dan Hadis termasuk dalam kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan dan Tinjauan dari Sudut pandang Islam. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 07:02 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7932 |
Actions (login required)
View Item |