Oktoreza, Candra (2015) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian melalui OLX dikalangan masyarakat kelapa Gading Timur ditinjau dari Ked, dan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk ... dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 02:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7915 |
Actions (login required)
View Item |