Sri Mulyaningsih, Istina (2016) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan kunjungan wisatawan dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, tempat harga dan promosi terhadap keputusan kunjungan, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tesuntuk (validitas dan ujirelabilitas). dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7907 |
Actions (login required)
View Item |