Tiara, Debi (2016) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BJB cabang kuningan Jawa Barat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitain ini adalah untuk memperoleh informasi dan penjelasan hubungan dan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas dan untuk memperoleh informasi dari hasil olahan data seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas. dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7894 |
Actions (login required)
View Item |