Sofyan, Hanifah (2016) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal wardah dan tinajaunnya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah50 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda termasuk tes untuk )ujivaliditas danuji reliabilitas). dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7850 |
Actions (login required)
View Item |