Samsuri, Fanny (2016) Pengaruh citra merek dan loyalitas terhadap minat beli konsumen sepeda motor honda scoopy di Jakarta pusat dan tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada konsumen minat beli sepeda motor honda di pusat Jakarta baik secara parsial maupun simultan serta untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas pada sepeda motor minat beli konsumen honda scoopy di pusat Jakarta sudut pandang Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7836 |
Actions (login required)
View Item |