Novianti, Desy (2017) Pengaruh harga promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu simpati di Universitas YARSI Fakultas Ekonomi Cemput Jakarta Pusat. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, jumlah responden yang digunakan sebagai sempel adalah 30 responden dan alat analisis yang digunakan adalah regresi kinier berganda termasuk tes untuk (uji validitas dan uji reliabilitas). dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7756 |
Actions (login required)
View Item |