Sisviandi Putra, Edy (2017) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian kartu seluler tri (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas YARSI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam marketing mix yaitu produk, promosi, harga, dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas YARSI dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada mahasiswa Fakutas Ekonomi. dan CD.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7734 |
Actions (login required)
View Item |