Danur Irkas, Hafidah (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi KRL Computer Line dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa KRL Commuter Line. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. + CD
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7618 |
Actions (login required)
View Item |