Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Tinjauannya Menurut Pandangan Islam (studi pembelian makanan cepat saji McDonald’s Cabang Artha Gading Boulevard Jakarta Utara)

Noviaturrrochmah, Fasichah (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Tinjauannya Menurut Pandangan Islam (studi pembelian makanan cepat saji McDonald’s Cabang Artha Gading Boulevard Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pembeli makanan cepat saji McDonald’s Cabang Artha Gading Boulevard Jakarta Utara yang berjumlah 238 responden. Data dilakukan dengan teknik sensus melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Feb 2021 02:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7479

Actions (login required)

View Item View Item