Maratin, Novelia Yonik Fauzul (2018) Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan PembelianMobil Toyota Avanza Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Citra merek dan Harga Terhadap Keputusan pembelian Mobil Toyota Avanza secara simultan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel adalah Accidental Sampling yaitu pengambilan sampel dari anggota-anggota populasi yang mudah diperoleh dan mampu menyediakan informasi tersebut. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Secara keseluruhan Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh yang signifikan. Dalam sudut pandang islam tentang citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada mobil Toyota Avanza sudah sesuai dengan etika yang dimiliki seorang tenaga pemasaran islam karena tenaga pemasaran toyota menerapkan etika taqwa, shiddiq, al-‘adl, khidmah, tahfif, amanah, tidak berburuk sangka, tidak menjelekan dan tidak melakukan suap (risywah).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7464 |
Actions (login required)
View Item |