Search for collections on Universitas YARSI Repository

Analisis Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nasabah

Zuhriyana, Nisa (2019) Analisis Pengaruh Pengetahuan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nasabah. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan konsumen, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Syariah Mandiri dengan sampel berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengetahuan konsumen, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah (α <0,05). Tinjauan Islam tentang pengetahuan konsumen, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah bahwa pengetahuan konsumen harus diketahui sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk, dikarenakan terdapat ketentuan dalam Islam mengenai produk-produk yang akan dikonsumsi sesuai dengan syariat Islam, Kualitas pelayanan adalah cara bagaimana memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, Kualitas produk menentukan keputusan pembelian, karena konsumen hanya akan membeli sebuah produk jika produk tersebut dapat memenuhi apa yang dibutuhkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Feb 2021 02:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7416

Actions (login required)

View Item View Item