Agustina, Karmila (2019) Analisis Pengaruh Islamic Religiosity, Harga, Dan Merek Terhadap Penggunaan Fashion Busana Muslim/Muslimah Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Dikalangan Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Islamic Religiosity, Harga, dan Merek Terhadap Penggunaan Fashion Busana Muslim atau Muslimah Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Dikalangan Mahasiswa atau Mahasiswi Universitas Yarsi). Penelitian menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa atau Mahasiswi Universitas Yarsi dan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa atau Mahasiswi yang berdomisili di Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 200 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic Religiosity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion, Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion, dan merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap fashion.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7368 |
Actions (login required)
View Item |