Firdhan, Herlyansyah (2019) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan Cafe Redkitchen Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan pada konsumen Cafe Redkitchen telah memenuhi standar syariat dalam Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7282 |
Actions (login required)
View Item |