Wijaya, Wida (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Daihatsu Xenia Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Daihatsu Xenia pada pengguna di Wilayah Kota Harapan Indah. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kusioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 125 pengguna Daihatsu Xenia di Wilayah Kota Harapan Indah. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tinjauan Islam tentang kualitas pelayanan, kualitas produk, brand image, dan loyalitas pelanggan sudah sesuai dengan akhlak atau sikap yang dianjurkan agama Islam yaitu amanah, kejujuran, lemah lembut, murah hati dan mengutamakan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7271 |
Actions (login required)
View Item |