Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT PADA JAKARTA ISLAMIC CENTRE

Haryati, Neneng (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT PADA JAKARTA ISLAMIC CENTRE. Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan-neneng-mm.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui : Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, dan Adanya pengaruh secara tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 2.0 m. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengunjungi Jakarta Islamic Centre yang berjumlah 138 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan secara langsung terhadap variabel kepuasan masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat. Penelitian ini juga menghasilkan adanya pengaruh secara tidak langsung variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui variabel kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre. Pengaruh secara tidak langsung tersebut adalah signifikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-20-MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat, Loyalitas Masyarakat
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:29
Last Modified: 17 May 2023 03:27
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5719

Actions (login required)

View Item View Item