Haryati, Neneng (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT PADA JAKARTA ISLAMIC CENTRE. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
Cover.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan-neneng-mm.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (921kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui : Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, Adanya pengaruh secara langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat pada Jakarta Islamic Centre, dan Adanya pengaruh secara tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 2.0 m. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengunjungi Jakarta Islamic Centre yang berjumlah 138 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan secara langsung terhadap variabel kepuasan masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kepuasan masyarakat terhadap loyalitas masyarakat, ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat. Penelitian ini juga menghasilkan adanya pengaruh secara tidak langsung variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas masyarakat melalui variabel kepuasan masyarakat pada Jakarta Islamic Centre. Pengaruh secara tidak langsung tersebut adalah signifikan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-20-MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat, Loyalitas Masyarakat |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:29 |
Last Modified: | 17 May 2023 03:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5719 |
Actions (login required)
View Item |