Fazri, Rizka Nur (2018) Sistem Pengukuran Kualitas Pelayanan Sarana Akademik Menggunakan Fuzzy Service Quality serta Tinjauannya Menurut Agama Islam (Studi Kasus : Fakultas Teknologi Informasi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Full text not available from this repository.Abstract
Perguruan tinggi dituntut harus mampu memenuhi kebutuhan mahasiswa sehingga perguruan tinggi perlu meningkatkan kualitas melalui evaluasi didalam perguruan tinggi tersebut. Untuk mencapai keberhasilan dalam sebuah bidang pendidikan, para pimpinan, dosen, dan pegawai harus memperhatikan kepuasan pelanggan dari sudut pandang mahasiswa sebagai konsumen. Di rancangnya sebuah sistem untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan sarana akademik (sistem PKPS) dengan menggunakan metode Fuzzy Service Quality. + CD
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Chemistry |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:27 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 02:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/4913 |
Actions (login required)
View Item |